Kamis, 14 April 2011

Childhood



Hehehe tiba2 kangen sama masa keciiil :') dulu rumah aku belum disini.Rumah aku masih di daerah suryodiningratan.Jadi tetanggan gitu deh sama Sapi sama eyang sama dek resa juga!!!Tapi dek resa sekarang udah pindah ke depok,aku juga udah pindah ke sini :( Jadi dulu rumah aku sama rumah dek resa beda 1 gang,kalo rumah aku sama eyang&sapi beda 2 gang.Tapi deketan rumah aku sama rumah sapi huehehe :p

Nih ya sebelumnya aku kasih pic dulu(soksokan dulu ceritanya)
Nah yak.Itu dulu tetanggaku deket gitu.Rumahnya doang sih.Sebenernya masih ada banyak bangeet tapi yang paling deket ya cuma itu hehehe.

1.Mbak Tia
Mbak Tia itu beda 2 tahun sama aku hehe.Rumahnya yang bagian dalem tu luas banget.Terus kamarnya tu di luar rumah gitu deh.Nah itu dulu kan kita berbanyak sih itu tuh sering main di situ,main sobyong lah,main model-modelan lah ada yang sampe nari gitu hahahahahah iya kita dulu suka banget sama nari,dulu awal mula suka dance kan dari sini ehehehheheheeh :p

2.Mbak Rani
Mbak rani itu dulu nya dekeeeeeeeet banget sama aku.Sumpahan deket banget.Uuuu kangen.Dulu tu aku takut banget sama kakak nya namanya mb Lia.Terus aku suka gitu deh sama nama baptis nya mb Rani,Florentina,bagus ya hehehe.Dulu tu aku sering banget nungguin Mb Rani mandi-_- terus aku tu kalo nungguin dia mandi sambil mainan batu gitu deh.Kita suka ngobrol gitu kalo dia lagi mandi-_- terus aku suka nemenin dia belajar liat-liat dia belajar gitu deh hehehe.Mba rani ini punya adek namanya dek Sinta,dia kaya anjing sama kucing gitu kalo sama Nisa.Tapi kayaknya sih sekarang udah ga,sekarang sinta cantik bangetttttt

3.Om Tyas,Om Berlan,Om Yordan
Mmm...ini itu tu sodara akuuu,om aku.Paling tua mereka-mereka eheheh.Ga ga ga.Jadi gini..itu tu saudara sepupunya papah aku.Kayaknya terpaut 6 tahun an gitu deh aku sama mereka.Mereka dulu masih pada smp sama sd masih unyu2 gitu deh.Sekarang udah pada kuliah,udah pada sombong :( dulu tu aku sama mb Rani sering banget main ke sini.Dulu main nya monopoli!!!!hahaha iya monopoli dulu mainan nya itu.Dek resa sama dek Iqbal sama dek Hestu dulu juga sering ke sini,seru pokoknya.Terus oiya,mereka tu punya gelas lucu warna-warni gitu jadi kita suka mintain ehehe ;P mereka jadi jauh sama kita gara-gara...punya komputer baru!!!Terus mainan nya cs aku kan ga dong-_-

4.Rumah kosong
Nah rumah kosong nya itu tu sebenernya ga ada siapa-siapa.Tapi kita biasa main disitu duduk di teras nya gitu.Dulu sempet jadi kost-kost an tapi sekarang udah ga deh kayanya.Udah di rombak gitu sekrang.

5.Rumahku
Mereka jarang sih kerumahku.Ya sering sih.Dulu kalo ke rumahku itu mainan nya main PS melulu.Kalo ga di kamarku pada nonton tv ngobrol-ngobrol,kalo ga dulu kan aku punya banyaaaaaaak banget mainan,nah sukanya pada mainan barbie2 an di rumah aku-_-terus apa lagi ya...kalo di rumah aku tu paling main kereta dorong,terus mainan di garasi aku,terus dulu suka pada renang gitu di rumah aku yang dulu!!Seru bangeeeeet sumpah.Sama mainan keyboard gitu.

6.Mas Coco&Rosa
Mereka ini sepupuan gitu deh kayaknya.Jadi kadang doang Mas Coco di sini.Terus kita suka godain mas Coco sama mbak Tia eheheh.Terus mb Rosa ini kayaknya seumuran gitu deh sama Om Yordan kalo gak Om Berlan.Tapi mereka deketnya cuma bentar bangeeeeeet.

7.Widya
Aku ga deket sih sama ni anak satu.Badanya kecil bangeeeeeeeet.Itu bapaknya dia deket banget sama papa aku.Temen waktu kecil katanya.Nah itu tuh dia kan kaya punya warung gitu neneknya,terus kalo malem bapak nya sama ibunya kaya buka warung makan gitu.Nah kita sering banget jajan disituuuu.

8.Yosi
Yosi ini cewek.Dulu dia tu kecil,seumuran Nisa.Kayaknya sekarang kelas 6 deh.Sekarang dia juga udah pindah,ke Japar kayaknya.Bapaknya dia tu buleeeee.Bapaknya galak banget-_-jadi kita kalo manggil2 dia tu sering ga di bukain.Rumahnya gede banget,pembantunya banyak banget.Terus dulu ibu nya dia tu deket sama kita-kita jadi sering mainan gitu deh.Pokoknya Yosi tu orang nya nyebelin gituuu sukanya nyolot dikit2 "Aku bilangin ayah lho nanti" dia ga bule sih,soalnya dia anak itu....bukan anak kandung mmm ya tau lah gitu hehehe

9.Nisa
Nah Nisa ni juga deket sama aku.Aku sering banget main nintendo yang lama di tempat dia.Soalnya aku suka mainan itu lho circus sama super mario!!!!SUKA BANGEEEEEET!!!!!!!!terus dia juga punya banyak banget mainan gitu.Terus apa lagi ya....dia tu juga biasanya di kamrnya mama nya nonton-nonton dvd sama karaoke2 an gitu sama kalo kampung kita ada acara kan suka di videoin gitu jadi nonton nya di tempat dia hehehe.

BANYAK BANGET KENANGAN NYA KANGEN :"( terus suka ke masjid bareng kecuali mb Rani yaaa.Dulu tu sukanya kalo malem minggu gitu kita ngumpul di rumah nya Om Yordan gitu soalnya kan kalo malem minggu biasanya dek Resa dek Iqbal dek Hestu juga kesana.Jadi main bareng gituuuu.Terus deretan rumah aku sama rumah nya dek Hestu itu kan dulu 1 RW.Terus Mb lia kakaknya mb Rani tu panitia gitu lah suka lomba barengggg!!!!terus suka main jek-jekan tau ga?Yang itu,jaga2 tiang jangan sampe ke "jek" ya gitu.Sering main PETAK UMPET!!!Hahahah seru banget pokoknya.Tapi sekarang udah pada gede-gede semua.Udah gatau kabar gimana.Kalo sama Om Tyas,Om Berlan,Om Yordan masih ya soalnya kan sodara,terus ibunya yangkong kan tinggal disana juga jadi pasti waktu lebaran keluarga besar pada kesana semua hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar