Kamis, 28 April 2011

SELESAI UNAS!:D

JADI..SEKARANG UDAH SELESAI UNAS!!!:D
CIE BANGET RASANYA GUE MAU TERIAK-TERIAK.UDAH BEBAS SEKARANG!

Tapi yayaya hasilnya hehehe-_- gatau gayakin aja sama hasil nya yang sekarang secara seperti biasa aku selalu ngerjain dengan lancar tapi ternyata.oke.nilai selalu aib.Takut banget demi :( Tapi yaaa yang penting kan udah ikhtiar,udah usaha sekarang tinggal tawakal dan prihatin nya aja :)

Oke.Jadi hari pertama itu Bahasa Indonesia aku disitu merasa lancar-lancar aja kaya biasanya ngerjain bahasa indonesia pasti lancar-lancar aja.Tapi nilai?8 kalo gak 7 kapan sih dapet 9?heran.serius.padahal soal nya juga cuma gitu-gitu doang.Ga teliti mungkin ya.Tapi setelah les dan ketemu anak-anak yang pada bilang soalnya susah abis.Oke.Aku jadi galau.serius.galau tingkat dewa.Kenapa?Karena ini UNAS bukan TPM.bukan masalah sepele dan ga se-sepele TPM.Oke galau abis dan aku kalo sholat jadi langsung berdoa nya 'sempurnakan nilai bahasa indonesia ku ya allah"

Terus hari ke dua MATEMATIKA kalian harus tau...aku blank disini.serius padahal udah apal semua rumus ya allah :( terus kehabisa waktu.Jadi waktu bel 5 menit sebelum selesai itu,aku belum ngerjain 6 teman-teman.Bayangkan gimana kagol nya aku gimana histeris nya aku gimana sedih nya aku dan gimana hebohnya aku.Kalian harus tau aku itu heboh banget.Orang paling heboh yang ada di kelas.Dan aku ga bisa tenang.Aku panik.Dan semua mata tertuju kepadaku.Seperti mau memakan ku dan rasanya ingin sekali berteriak "TOLOOOOOOOOOONG!" Dan oke.saya mensilang bebas tanpa logika tanpa berfikir basa basi.Bodoh.Tapi....waktu mensilang itu...sebelum mensilang aku abca alfatihah dulu teman-teman.Penting abis.Tapi serius.Alfatihah itu membantu semua insya allah O:)

Dan tambah bikin sedih nya lagi semua teman-temanku selalu bilang "Lumayan" kalo pas aku tanyain "Gimana?bisa gak?" fuck abis.tai abis.mereka dengan senyum membahana bilang lumayan.dan bisa jadi di seantero muhi itu aku sendiri yang tadi ga bisa 6 soal.dan itu yang 34 pun aku gatau...aku bener apa salah.Di twitter apa lagi pada bilang bisa.Oke.Aku minder setengah mati.Dan aku nangis gara-gara gayakin sama semua jawaban dan nilai minder sampe aku tidur pagi-pagi dan aku shock..aku belum belajar bahasa inggris-_-

Hari ketiga Bahasa Inggris gatau kenapa pagi-pagi udah takut banget kalo waktu ngerjain bahasa inggri itu...ga ngerti vocab atau kosakatanya.Udah sedih galau dari pagi ditemenin sama elvi di bbm.Dan waktu ngerjain.Lancar tapi ada beberapa yang ragu.Oke sekian.saya tidak mau membahasa bahasa inggris.saya takut-_-

Hari ke empat IPA!!Kalian harus tau aku ga bisa IPA :( aku panik dan sepanjang malam belajar IPA.Alhamdulillah soalnya ga sesusah yang aku bayangkan.dan aku lancar.TAPI aku gatau hasilnya gimana-_-

Aku nem mepet gapapa asal bisa masuk negri.AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar