Rabu, 20 April 2011

Kamu tau ga sih kalo aku sebenernya sayang banget sama kamu?Kamu tau kan?Tapi kenapa kamu masih aja tega gituin aku?Aku tu sayang kamu beneran bukan main-main.Maaf sms ku yang tadi siang terkesan nantang banget.Tapi serius,itu aku beneran ga ada maksud buat ngajak kamu putus.Dan mungkin kamu juga pasti udah bisa nebak kalo aku tu cuma main-main sms kamu kaya gitu.Aku sms kamu kaya gitu modal nya cuma satu bey,nekat.Dan kamu tau ga...aku nahan air mata waktu aku sms kamu kaya gitu

Aku beneran cukup kaget waktu aku udah kirim sms itu ke kamu dan ternyata delivered.Aku ga bayangin bakalan dapet balesan apa dari kamu.Aku kaya gitu karena udah saking emosinya.Karena udah ga tahan,udah cukup.Udah ngrasa cukup sampe disini aja kalo kamu emang mau nyakitin aku lagi.Daripada ntar malah aku nya juga yang kesakitan.

Kamu tau ga?Aku selalu mikir..kalo selama ini kamu cuma mau nyakitin aku kenapa kamu masih stay disini sama aku?Dan tau?Jawaban aku dan temen-temen apa?Karena kamu ga mau bikin aku down sebelum UN.terus ntar habsi UN?Kamu mau nyakitin aku lebih dalem lagi?Aku gakuat kalo emang itu tujuan kamu yang sebenernya :(

Tapi aku mikir...kamu ga gitu kan bey?Pikiranku terlalu dangkal kalo aku mikir kaya gitu.Pasti kamu marah kalo kamu baca post ku yang ini hehehe :') Tapi aku berusaha ga percaya kok...aku percaya nya cuma sama kamu kok.Aku tau kamu ga sejahat itu sama aku.

Kamu sayang aku kan bey?Jawab iya bey...walapun hati kamu bilang gak plis kamu harus bilang iya ke aku..
Bey,kamu tau sekarang semangat ku siapa?
Kamu tau kalo aku sebenernya banyak masalah?Banyak nyimpen beban?Kamu gatau kan?Bukan karena aku ga mau cerita bey.Tapi karena aku bingung mau cerita kamu lewat apa.Dan pasti tanggepan mu cuma itu-itu aja.Aku nyimpen beban banyak banget.Aku pengen banget cerita ke kamu.Tapi komunikasi kita lagi ga baik jadi aku ga bisa cerita.Kamu tau?Gara-gara aku inget kamu,aku bisa belajar aku bisa buktiin..aku harus bisa sendiri..sekarang kamu ga ada di samping ku dan aku harus bisa sendiri.Aku kan ga boleh ketergantungan sama kamu lagi :)

i miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar