Kamis, 07 April 2011

Jauh

Sadar ga sih kita tu sekarang udah kaya apaan aja.Udah kaya biasa.Udah kaya putus.
Kita sekarang tuh udah beda,udah JAUH.
Jauh dalam artian kita kaya wtf aja sama yang ada tanpa mikirin yang terbaik buat kita tu sebenernya apa.Kita cuma mentingin ego kita masing-masing.Aku cuma pengen kamu berubah kaya yang dulu dan aku pengen banget itu bisa terwujud,ego ku di situ.Dan kamu ga bisa buat berubah kaya dulu karena mau ga mau aku harus hadepin kamu yang sekarang.Kamu juga gitu,kamu juga nguatin ego kamu sendiri kaya aku.Ga ada bedanya sebenernya kita tu.

Sama-sama childish
sama-sama egois

Kita tu kaya gitu.daridulu atau mungkin aku ngerasain baru sekarang.Baru akhir-akhir ini hubungan kita jadi kaya gini,jadi JAUH kaya gini.masih sama-sama mentingin ego kita dan masih merasa kita yang paling bener.Aku ngrasain itu,ga munafik aku selalu ngrasa diri aku bener dan kamu salah,aku ngrasa ego ku yang harusnya di prioritaskan utama karena emang ego ku yang harusnya diwujudkan,itu menurut aku.menurut kamu?Menurut kamu jelas kamu yang paling bener dan aku yang selalu salah,jelas ego mu yang harus menang karena emang menurutmu ego mu emang yang paling bener.Tapi faktanya sekarang...FAKTANYA heyyyyy diantara ego kita tu ga ada yang bisa bikin kita kaya dulu lagi.

Mau ga mau ya aku harus nerima,oh ini kita yang baru?Oh kaya gini perubahan yang terjadi selama ini?Oh...mau ga mau aku harus nerima perubahan kamu dari smp ke sma adaptasi tempat yang baru,pergaulan yang baru,aku harus mau ga mau nikmatin itu semua kaya kita dulu awal pacaran.Itu ga gampang.kamu dengan mudahnya bisa adaptasi dengan cepat sama temen mu dan aku yang harus nyesuain kamu yang sekarang.

Mungkin aku salah ya aku udah ngungkapin semuanya ke kamu.mgungkapin kalo aku gasuka ini-itu.Harusnya aku bisa pendem demi kita,demi kebaikan untuk kita.Seharusnya...coba kalo aku pendem?Ga ada kaya gini.pasti bakalan fine-fine aja walaupun mungkin di hati aku nananina.

Gak ada sedikitpun rasa ga ikhlas selama ini buat sayang sama kamu.Aku ikhlas kok.Sakit?Ya memang.Ya wajar.Mana ada sekarang pacaran yang seneng doang?2011 woyyyy cewek-cewek cowok-cowok udah bisa dandan udah bisa gathel udah bisa main ambil aja.Ya kaya gitu sih sebenernya cuma harus ada sugesti yang baik-baik dari diri kita sendiri,dari diri kita masing-masing.

Aku suruh jelasin apa lagi sih ya?Aku tu bingung mau jelasin ke kamu yang kaya gimana.Rasanya kalo udah ketemu kamu tu udah ilang beban ku semua.Liat senyum mu tu udah bisa ngeyakinin aku kalo kamu tu di luar sana baik-baik aja,kalo kamu diluar sana tu selalu bilang "Aku punya pacar,dia Ikha Widhia" selalu bisa gitu,ini bukan gombal serius deh-_- aku tu bener-bener udah melting kalo liat kamu senyum gitu,kalo kamu udah bercandaan gitu apalagi kalo kamu nananina-_-

KANGEN :"((((( KANGEN KITA YANG DULU!!!:"((
Tapi aku sadar,aku ga boleh kaya gitu.Aku ga boleh kaya gini terus.Mau ga mau kan kamu harus berubah.Perubahan itu pasti ada kan?Aku gaboleh mikirin ego ku.

Mog....besok berubah ya...kapan pun itu aku nunggu kamu,kamu yang dulu..kamu yang gak kaya gini.Aku yakin kok,kapanpun itu kalo kamu beneran sayang sama aku,semua bakalan kembali kaya dulu...

Kesetiaan ku baru diuji ya..tapi aku ga mau mutusin kamu,sampe kapan pun.Tanya sama orang-orang deh,aku ga pernah ada niatan buat mutusin kamu,aku nungguin kamu mutusin aku.Biar kamu yang mutusin aku.Aku ga akan mutusin kamu :')

Saat ini aku sayang banget sama kamu,cuma sama kamu.Kalopun nanti aku ga bisa lanjutin rasa sayang ku ke kamu,aku ga bakalan mau mutusin kamu,biar kamu yang mutusin aku.

Aku sadar diri kok dulu aku tu kaya gimana sama kamu.Buat jadian aja susah,dan aku gamau putus dengan gampang.

I love you mog :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar