Senin, 04 April 2011

"..............................."

Ini nemu dari tumblr,dan sebenernya aku nemu nya di weheartit.com he he he.Ini udah pasaran banget emang,udah banyak yang nge post di blog atau update di twitter mereka atau dimanapun pastinya udah pada baca.Tapi karena aku baru nemu sekarang dan pengen banget nge post nya,jadi aku post aja.Agak gak penting ya hehehehe biarlaah...
ini ada beberapa.check it out ;)

1.
Girl: Do you think Im pretty?
Boy: No...
Girl: Do you want to be with me forever?
Boy: No...
Girl: Would you cry If I left you?
Boy: No...
Girl:Would you live for me?
Boy: No..
Girl: Would you live for me?
Boy: No
Girl: Would you pick me or your life?
Boy: My life..
Girl: *tears up and turns around*
Boy: *Grabs her by the arm*
Boy: I don't think you're pretty, you're beautiful. I don't want to be with you forever, I need to be with you forever, I won't cry if you leave, I'd die. I wouldn't live for you cause, I would die for you, The reason why I wouldn't do anything for you, is cause I'd do everything for you, and the reason why I chose my life is cause you ARE my life.

GILA LO AAAAAAAAAAAAA.Kalo gue yang di situ....udah bakalan mati klepek2 ga sih...gila gila gila...oke lebay.so what gue ga pernah di gituin masalahnya...secara langsung..boro-boro di sms aja kaga pernah.And then,itu sayang nya ga ada lanjutan nya ya si 'girl' bales apa...kalo gue jadi si 'girl' mungkin udah gue semacem 'omg...omg....omg...i die" dan langsung ngglebak gitu..maygaaaaaaad itu ya kalo di sms pun pasti udah pingsan kali ya aku digituin-_-" udah bisa nyentuh awan nari-nari di langit,serius itu bikin nge fly banget ya tapi kalo kita nya di bikin down lagi gimana dong #eaaaaaaa

2.
BOY : I need someone to talk to
GIRL: I`m alwayz here for you.
BOY: I know
GIRL: Whats wrong?
BOY: I like her soo much
GIRL: Talk to her
BOY: I don`t know, she`ll never like me.
GIRL: Don`t say that. You`re amazing.
BOY: I just wanna tell her how I feel
GIRL: Then tell her.
BOY: She won`t like me.
GIRL: How do you know that?
BOY: I can just tell.
GIRL: Well, just tell her.
BOY: What should I say?
GIRL: Tell her how much you like her.
BOY: I tell her that daily.
GIRL: What youu mean?
BOY: I'm alwayz with her. I love her.
GIRL: I know how you feel. I have the same problem. But he`ll never like me.
BOY: Wait. Who do you like?
GIRL: Ooh, some Boy
BOY: Ooh, she won`t like me either.
GIRL: She does.
BOY: How do you know ?
GIRL: Because who wouldn`t like you?
BOY: You........
GIRL: You`re wrong. I love you.
BOY: I love you too.
GIRL: .. so are you going to talk to her?
BOY: I just did.


So sweet eaaaa.Tapi gak se so sweet yang no 1 tadi sih tapi tetep aja so sweet.Lucu aja gitu kalo nembaknya kaya gitu eaaa.Hahahaha gak gak gak gak.Damog nembak gue dulu juga lucu kok mukanya unyu-unyu gimanaaaaaaaaaaaaaaaa gitu.

Oiya itu sebenernya dalam bentuk picture loh.Tapi gara-gara speedy ku membusuk,berkarat atau apalah udah ga bisa di deskripsikan lagi gara-gara kemarin kabel nya putus...akhirnya lelet deh..udah bukan lelet ya supa dupa lelet.jadi tadi waktu mau view image dan mau nge save itu leletnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa-_- jadi yaudah deh aku ituin aja,apa namanya-_- ituuuuuuu nah ya aku tulis ulang kata-katanya....

Bayangin aja...kalian kalian semua di sunahkan kok membayangkan di 'gini' in sama laki-laki yang kalian sayang.Dan tapi...kayaknya aku gak bakalan sepede itu nanyain damog "Do you think im pretty?'' gila law kalo dia jawabnya "Ih gak,cantikan juga si X,Y,X,1,2,3,4,5,6,7,8,9,ASJDGNSIDGTMSWRTHCWANSE" gimana.....kan malu...kan gatau lagi masak mau ngomong "Yaelah mau bikin aku seneng kayanya susah amat" kan nggonduk.Bayangin aja!!Dan sekarang aku lagi mbayangin kalo aku bilang sama damog "Bey,menurutmu aku cantik gak?" dan jawaban nya "Hah?HAHAHHAHAHA" GIMANA?????ASDFGHJKL belum apa-apa aja udah malu ya,dan pasti udah mending deh aku bisa mati berdiri di situ-_- dan kalo menurutku itu cuma bisa terjadi di dalam dialog itu aja.Di kehidupan manusia yang sebenernya mungkin bisa sih tapi kok.....pembukaan nya aja yang kenapa harus "Do you think im pretty?'' ya kali kalo pacar kita pcaran sama kita gara-gara kita cantik lah kalo gara-gara hati kita?Ya mungkin bisa jadi penyampaian dia bisa kurang enak di denger sama kita-_-

Tapi apa salahnya mencoba sih kalo yang mau mencoba sih ya silahkan-silahkan aja :DDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar