Minggu, 10 April 2011

3 April 2010

Waktu itu ke kickfest.Sebelumnya sama Agatha sama dek Fika,tapi habis itu udah pada pulang semua dan aku nungguin kamu sendirian kaya orang ilang.Tau ga?Itu aku kedinginan banget habis ambil helm di parkiran luar hujan-hujanan.Nungguin kamu gak gitu lama karna habis ambil helm kamu udah sms aku "Otw bey" yaudah aku duduk di kanopi nya.Terus kita ketemu deh...helm nya ditinggal disitu....ya allah tragis...

Terus masuk padahal badan udah ya allah capek banget mana rambutku basah semuaaa-_- mendes bener deh.Terus muter-muter nyar longshirt buat kamu.Akhirnya dapet.Habis dapet langsung keluar.Helm nya masih ada :p waktu itu kamu pake jacket,aku ga pake apa-apa,terus kamu ngasih in mantelmu ke aku yaudah aku pake aja.

Terus gara-gara di rumah ga ada orang dan ke kunci,kamu muter-muterin aku dulu.gatau kemana-_- terus akhirnya kita ke tempat burjonan.Tau gak...aku pernah ke burjonan itu lhoooo hahahhah sama papa waktu itu :P terus makan magelangan.Enak banget.Tapi pedes banget.Makasih ya :) tau aja kalo aku lagi kelaperan-_-

Terus habis itu kita balik..ga lama mamaku udah dateng.Udah deh.................

Singkat ya.Kayaknya aku ga seseru dulu kalo cerita kita lagi pergi-pergi gitu.Ya sebenernya aku seneng kok main sama kamu tu.....seneng banget.Tapi gatau kenapa kalo di ceritain dengan ekspresi girang kaya dulu tu ga pas sama kita yang sekarang ya............................................................................................


Eh gatau deng..takut salah ngomong-_-

MISS YAW :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar