Rabu, 31 Maret 2010

Afiifah Nuraini

Heeeey bloggie
You know Afiifah Nuraini?She's my best,best&&bestFriend

Huhu tadi nya udah duluuuu banget dia minta buat gue posting di HELL-O tapi baru kesampeaaan itu pun gara2 gue udah jarang ngeblog -_-- Gue kenal Ifa pertama kali lewat FB wtw an gitu nggak jelas sksd gitu laah.Terus ngomongin temenku yang juga temen nya dia di Eskumat,terus lanjut ke YM kan yaa,bah di YM pertama kali masih inget banget gue yang jaman2 nya masih dia tu yang 'Aku kan nge fans sama kamu Ikhaaaa'Haha LOL terus ngomongin oraaang gitu lah kita jadi dekeet,tiap malem olYM gituu haha.

Ifa kalo diajak ngomongin kejelekan orang aseeeeewks abeeeeees gila.Makanya gue kalo lagi sengak sama anak FB terus ntar larinya ke YM bilang sama Ifa eh ini tu blabla gini sok eksis lah danmacam2.Terus kan waktu hampir ulangtahun gue dia minta PU&PJ gituu sama gue,gue udah niat ngasih hari Kamis tapi bodohnya gue nggak punya pulsa&&si Ifa tu nggak sms gue sama sekalii huhu udah takut banget Ifak maraah.Eh Ifak tu orangnya bah cadas abis takut gue kalo dia maraaah huhu.

Terus gara2 itu sempet jadi rada bedaaaaaa gitu lah.Waktu kapan gitu ada orang yang bilang sakit ati gitu sama kata2 nya Ifak yang atooos,tapi kan gue udah biasa gitu kan sama Ifak atos2 an gue juga jawabnya 'Udah yaaa Ifak emang gitu kook' terus blabla gitu lah katanya dia sampe sempet nangis jugaaa huhu #lebe ya?OKaaay she's really,really&&really lebe!Hem.Terus kan gue cuma bilang 'Ifak emang atos kook,gue jugaa.Tapi gue sayang kok sama Ifak'

Jujur nih yee,waktu jadi beda sama Ifak tu rasanya adaaa yang ngganjeel sempet mikir itu status Ifak buat siapa yaaa huhu.Tapi setelah tanya ternyata bukan buat gueee hihi.Kita sering printscrenan gitu di YM sering ngomongin orang blahblahblah-_--Ya tapi sekarang gue sama Ifak udah baikan kook,udah nggak beda lagiii,gara2 notes ku terus YM an lagii taunya dia lagi ada masalah,dia kan juga pernah bantu guee jadi ya gue bantu, EH SUMPAH YA MUSUH BARUNYA SI IFAK NAMANYA MENTARI HELL ABIIIIIIIIS.Kalo nulis tu aduh kiyut abis deeeh huhu terharu guee.

Ifaaaaaaak sampe sini aja yaaa huhu mau pergi niih,pokoknya Ikha sayang kok sama Ifak mwah :-* EH IYA IFAK PINTER GITYU DEH NGEDIT FOTOO HIHI BESOK JANJI DEH SAMBUNG LAGI INI GARA2 MAU PERGII HUHU :-(


2 komentar: