Senin, 15 Maret 2010

Status

Nggak tau kenapa, gue suka sensi aja liat status orang di facebook yang nge sok banget, yang nyindir gitu. Hem suer deh, gue gak pernah pasang status nyindir kalo gue nggak di sindir duluan -_- Tapi gue akuin deh, nyampah di status facebook itu asli enak banget. Mau bacot apa aja, ayooook, di ladenin itu sama Facebook. Tapi ya itu tadi resiko nya mungkin banyak banget orang yang sebel sama kita gara2 facebook jadi ajang perang status haha.

Gue sendiri pernah ngalemin kayak gitu sama mantan hts an gueee -_- Sama orang yang jelas2 masih gue sayang, detik ini pun mungkin gue juga masih rada ke inget dia -_- dan gue nggak bakal bilang dia siapa, karena udah banyak orang yang tau kalo gue sayaaaaang banget sama dia, haha. Eh tapi dia barusan putus sama cewek nya loooh haha, padahal cewek nya itu sok pamer gitu ke gue kalo udah jadian sama ****, gak urusaaaaan, yang penting kan lo nggak tahan lama, haha :-p

Nggak tau kenapa, gue suka buka profil orang2 dan gue filter dan find status dia, gue baca sampe jauuuuuh, gue baca comment2 nyaa, gue kalo udah liat status orang nggak tau kenapa bisa nilai orang itu kayak apaaa, haha. Tapi orang yang jarang update status? Itu baru susah banget di liat orang nya kayak gimanaa, kayak dia -_-

Ohya gue mau vakum facebook looooh haha, ya karena ada alasan tertentu laah, yang tau cuma orang yang udah gue percaya banget haha. Terus kan tadi gue buka facebook mama gitu kan haha, di home itu ada diaaa, nulis status '**** *** *** **** ****!' Ah siaaaal gue pengen tau dia suka sama siapa, bukan karena gue cemburu, gue sayang atau apaaa, cuma buat ngejek aja, tapi udah telaat.

Lo sih, nggak update status, nyebeliiin -___________________-
Goodbyeee, love ya all :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar