Rabu, 17 Maret 2010

Todaaay

Ash hari ini tu gueeeeeee nggak tau juga tadi berangkat sekolah, ujian, pulang, alan maen ke ruamh, ke burjonan sama alan dan blablabla. Eh tadi gue IPA lumayan looooooh hahaha, seneng :-D Terus kan sebelum nya gue udah baca contekan nya si Nyunyun, sayang nya Nyunyun ruangan nya di ataaaaaaas -_- baca dikit laah, jadi ngerti dikit tadi ipa nyaa, padahal gue paling nggak bisa sama IPA. Yang itung2 an juga cuma asal gue kali in terus gue pindah satuan nya ke Meter, waktu gue tanya gurunya ternyata beneeer, haha makasih ALLAH :-D

Yang ke dua Tariiikh, gue shock gituu kok Tarikh sih? Bukan nya katanya Nyunyun Alquran Hadist yaaa? Wah udah bau2 nggak enak ini gue bakalan nggak bisaaa -_- gue cuma bisa beberapa soal gitu. Yang essay lumayan laah, banyak jawabannya di pilihan gandaaa -_- mana yang jaga tuh bu Hera sama bu Sri ah mati looo khaaaaa -_- Bu sri kayak nya tau deh tadi gue nyontek Jani, tapi di diemin gituuu. Terus kan waktu ipa dibagi kertas burem buat coratcoreet, gue coratcoret aja gambar2 lagiii hahaha.

Yang ke tiga itu Alquran Hadist, nggak belajar gueee, yang lain juga nggak belajar, malah pada ke kantin, gue ikut ke kantin, pengen makan sebenernyaaa, tapi males ngantriii, yaudah akhirnya gue cuma beli milk tea kan, terus gue cerita2 gitu sama Titis, Nyunyun, Agatha gituuu haha. Mereka malah pada bikin jalan gue sesat gituuu -_- Eh iya waktu Alquran hadist tu ya sumpah enak banget! Kan yang jaga bu Dwi guru IPA kaan, nah dia kayaknya baru setres atau gimana gue nggak ngerti deeh, matanya bengkak gituuu habis putus sama pacarnya yaa? Haha setiap di tanyain kurang tidur gituu. Terus pada fi suruh nyapu padahal soalnya udah dibagi, dalem ati 'wuih gileee'

Anak2 juga pada bawa buku gituuu, Babi banget gue nggak tau -_- terus kan kelas9 udah nggak ada, jadi sepi, cukup bu Dwi aja yang jaga, nah Jani kan samping gue, dia payah banget nggak bawa contekan, terus depan nya Jani tuh kan Neysa, nah ini tadi sok2 pura2 nyapuu, udah nyampe dalem tiba2 bawa bukuu, babi banget! Depan gue Gladis, dia bawa contekan di kertas gitu, samping Gladis ada Hendy ini mah terima beres kayak belakangnya Krisna sama Kevin. Nah kalo Gentur itu belakang gue baru bawa buku, si Alvin nyontek gue, padahal gue aja nyontek si Gentur.

Terus kan Agatha kan deket sama gue dari sd, secara anak ksm dia, dia duduk di depan gitu ih kasian banget, terus dia jalan2 cuam buat nyari jawaban cobaaa. Terus waktu sampe meja gue kan ya dia bilang

A : Anjing babi demi apa aja deh lo keparat bener dapet darimana coba lo jawaban sgini? Lo nggak belajar kaan?
I : Gentur woooy haha
A : Aaaah gue kok nggak di kasih tau siiih, ah babi kaliaaan (udah mau nangis gitu nada nya)
I : Alah udah tinggal nyontek aja kok susah

terus kan si Alber nyela di meja gue kaan, Agatha kan kecil banget terus dia bilang ginii marah2 gitu

A : Anjiiiiing! Heh item sadar diri woooy gue belum jawab! Ah asuiiii

Hahahaha itu biasanya anak kalo misuh nggak sekeras ituuu haha, Eh alquran hadist dapet 9 aminaminamin :-p

Terus waktu pulang gue laper gitu kan, beli bakwan kawii, terus beli es buah terus nyari kunci nya Chandra di umpetin sama mereka2 terus gue pulang kehujanan anjing banget, gue takut sama hujaaaan -_____________________________- terus gue jatuh woy! Dimana? Di deket jembatan merah! Ya sakit ya malu -________-



ah udah ah capeeek
Bye blooooooooooooooooooooooogieee, love ya all :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar