Senin, 15 Maret 2010

Sorry

Woy nggak bisa jaga perasaan banget sih lo! Lo tau nggak siiiih, gue tu nangisin elo terus, elo malah kayak gitu. Status lo juga nggak ngenakin bangeet -_- Bilang dong gue harus gimana sama lo! Gue harus diem mendem rasa sakit gue? NGGAK BISA WOY! Apalagi baca sms dari temen lo, ieuh sumpah gue langsung misuh2 nggak tau harus gimana ah babi gila gue sayang deh sama lo, lo kenapa gak sayang sih sama gue? Gue kangen banget sama lo kenapa sih lo nggak kangen sama gue? Gue pengen lo sms gue kenapa sih lo nggak kangen gue? Waktu gue tau lo suka sama sensor, sumpaaaah mata gue kaya mau buta kesambar torpedo tau nggak sih lo?! Ah gue tu sayang banget sama lo! Gue badmood, gue bener2 pengen nyampah tapi nggak tau harus nyampah kemana! Huhu SORRY yaaa yang udah gue jutekin tadii, terutama Dek Laras huhu maaf ya deeeek :-(((

Aaargggghhh nyampah di plurk nggak puas, nyampah di twitter sama aja, nyampah di sms, mau sms siapaaa? Lo dulu yang sering gue sms in, ah shyiiiiiiittttt inget lagi kan gue?! MATI AJA SANA LO WOY! gue ngerasa sakit, tapi gue nggak tau lo nyakitin gue dengan cara apa, bodoh? EMANG! Ah serah lah gue pengen lo tau gue sayang sama lo, gue pengen lo tau kalo gue bakal putus dan lo nembak gue dan kita jadi couple dan kita nggak bakal pisah, egois? EMANG!

Ya Allah Allahuakbaaaaaaaar gue harus gimana ini woooyyyy? Mau sholat tapi lagi libur, nahlo? Mau ngapain coba lo sekarang he? Pacar kayak gitu, hape sepi nggak ada yang SMS, boong sama pacar kalo lagi tidur, nyatanya mala ngeblog, ngeplurk, ngetwitt, ash mau lo apa sih kha? Bantai? Sini gue bantai, ah elaaaah gue sayang sama lo :-((( Semalem aja gue sama Dita YM an juga cuma ngomongin lo tau gak? Babi kampung ah! Twitteran sama Chandra juga cuma lo yang di bahas, ah emang kenapa sih sama lo? Gue kangen sama lo, mereka2 yang ngingetin gue itu yang bikin gue tambah keinget lo tau nggak! Ash setreeeeeeeesssssssssssss!


ada yang tau ini buat siapaaa? HAHA langsung sms gue kalo lo tau! Gue sayang banget sama ini orang, cuma gue nggak tau harus bilang gimana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar