Senin, 29 Maret 2010

Today

Hey blogie!

Eh kemaren gue nonton sama Chandraaa haha,nonton PercyJackson gitu lah.Haha telat yaaa,iya habis nya yang jam nya paaas -_--Habis pesen tiket gue kan laper,akhirnya gue ke D'crepes yang murah udah gitu cepet makan nya,Chandra beli roti boyyy habis itu nemenin Chandra beli Cocacola di Mc'd gue beli Milo haha.Terus ke 21 nya duduk gitu kaan pertamanya mau duduk di depan studio1 nya tapi penuh akhirnya cari di deket studio4 foto2 lalala,ke kamar mandi-_--

Terus kan udah di buka studionya,gue sama Chandra sengaja nelat gitu males kalo nungguin iklan nya-_-Akhirnya kan duduk di depan studio1 nya kan,di situ ketemu sama Rani&&Ranu anak mcld aduh mecra abicccc pengen huhu,Damog sih ujiaaan :--(( Udah gitu gara2 bawa makanan roti boy di tahan deeeh huhu-_--Terus nonton deeeeeeeeh TARAAAA-_---

Percy Jackson bagus koook,padahal awalnya udah siap2 kecewa gara2 katanya jeleeek,bagus di buku,yaudah lah pertamanya mau ngikhlasin aja,si Chandra pengen banget nontooon-_-Yaudaah akhirnya yaudah deh gue nggak papa,eh ternyata bagus kooook.Ya mungkin karena gue belom baca buku nya jadi gue bisa bilang bagus.Tapi emang bagus banget kok.Ohya kemaren gue fotobox sama Chandra looooh.Tapi anja jadinyaaa-_--Terus waktu kapan gitu gue juga fotobox sama One,DekFika&&dekLaraaas <3



Ini yang sama Chandraaaa,gue yang pake hem larik2-_---Jelek banget kan yaa-_--


Yang ini sama Oneee,One yang pake baju putiih,dekFika yang pake baju babymiloo&&dekLaras yang pake sweaternya Damog <3


Heeeey btw gue kangeeeeeeen sama Damooog :-( Damog ujian nya lama bangetssss-_---Tapi sweaternya masih di gue loooh hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar