Sabtu, 13 Maret 2010

U to the T to the S : UTS

Pagi Bloggie ..

Besok gue UTS :-((((( Dan bodohnya gue jadwal gue tuh ketinggalan tau nggaaak? :-( Yang gue inget cuma besok itu jam pelajaran pertama itu Matematika. Sebenernya matematika nggak terlalu tegang sih, kisi2 soal nya juga gue udah bisa, minimal paling nggak harus 7 huhu amiiiiin :'-) UTS besok berarti gue duduk sama adek kelas. Kenapa nggak kakak kelas sih? Selama gue di sekolah di Muhi dan selama hampir 2 tahun gue udah melalui beberapa UTS, gue nggak pernah yang namanya di bantuin sama kakak kelas gue. Gue juga nggak tau kenapa huhu, mungkin gue nya aja yang nggak enak mau tanya sama kakak kelas, tapiiiii kakak kelas di sebelah2 gue selama ini tu ya ampooooon bisa di bilang mereka itu pinteerrrr dan bikin minder gue lah pastinyaaaa

yang pertama itu mb Lintang, mb Lintang setau gue pinter banget koook, dari kelas 7 sampe kelas delapan di a1 terus, tapi nggak tau kenapa kelas 9 nya ke a3 kayak nya. Ya a3 masih di bilang pinter laaaah hem. Yang ke dua, gue sama mas siapa gitu gue lupaa. Asli deh gue sebel sama ini orang, nggak usah di jelasin kenapa gue sebel, untung udah lulus amiin :-) Dia di kelas a5 sih, tapi setau gue, dia nggak banyak contekan kok, terus kalo di lihat coretan nya dia kayak gampang banget ngitung soal 1-50 (Matematika, Fisika, Elektronika)

Dan gue duduk sama adek kelas baru pertama kali, sama dek Laila atau siapa gue lupa haha, sori deeek :-) Dia juga kelas a1. Orangnya baik juga kok, rumah nya sama jauh nya kayak gue. Gue di concat, dia di Belakang espero, ya nggak jauh2 amat laaaaah. Ngobrol sana sini haha asyik sih orangnya, lembut, rapi juga. Nah begonya lagi, waktu gue TIK, dia ngasih jawaban ke gue 1soaaaal haha, bego banget ya gue, padahal nih ye itu tu soal kata temen2 gue gampang banget -_- tapi mau nggak mau juga gue tetep remidi TIK kaan -_-

Besok kayak nya gue nggak sama dek Laila lagi deh, besok gue paling sama absen 14 anak 7a1, semoga aja cewek, semoga aja nggak bandeeel amin :-) Ohya gue balikan. Mungkin gue balikan dari hati, tapi juga dari terpaksa juga yaa.


ps : Kemaren ada yang message minta nomer ke gue, sori bukan nya gue nggak mau ngasih, tapi ya ntar lah suatu saat lo bakal ngerti kok cowok gue kaya apa, dan jujur gue lagi pengen lepas dari dia :'-) (Eh ini yang minta nomer gue itu temen gue bercandaan gitu, temen nya temen gue juga hahahaha jadi dia nggak bakal nyulik gue -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar