Selasa, 16 Maret 2010

Peterpan - Semua tentang kita dan blabla

waktu terasa semakin kelabu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati

ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita

Haha sedih banget ya lagunyaaa -_- Masak tadi waktu gue liat lirik2 lagu indonesia kan ketemu lagu itu, terus gue download di 4shared gitu kaan, eh Mas Arif masak nyolot 'Ihi *****, *****.' Wuiiiih MJJ (barusan tau dari dek Atin tadi haha) Dia tau darimana coba tentang *****? Aseeem,.

I : Idih, sotoy ni sotooooy -_-
M : Orang tau dari ibu kok, hahaha
I : Woo mamah ember nyebeliiin -_-
Mm : Ya biarin, makanya belajar biar bisa masuk 9
I : Ash apalaneee -_-
Mm : Weh ya iya kan mas?
M : Iya tu bener
I : Ash sekomplotaan
Mm : Lagu lama masih di setel -_-
I : Yoben thooo, sirik -_-
Mm : Mbok ya yang baruu, masak si ***** di nyanyiin lagu lamaaa
I : Ash kucing! (Gue kalo misuh di rumah, Kucing)

Terus kan tiba2 mama liat foto2 yang di printscreen gitu kaaan, mamah tu langsung nyambuung

M : Kok nasib mu kasian banget tho sama *****
I : Emaaaaang udah nggak usah di bahas, nangis ntar aku haha
M : Cowok masih ada jutaan kok
I : Sapa juga bilang cowok cuma ada 1 he?
M : Yayayya
I : Hem -_-

Sumpah yaaa hari ini tu bener2 sensi sama si Mama. Kenapa? I dont know why, Because today mama is seen really was annoying, and possibly I was having high emotions, sorry Mah haha

Eh tadi gue jalan sama Dek Laras sama dek Atin looooooooh hihi :-D Nyesel nggak fotobox tadiiii haha. Ada fotonyaa, ntar deh gue share gue males udah giitu blablablablabla (bacot)
Capeeeeek. Eh gue tadi nonton Alice In the Wonderland loooh, telat yaaa? Hahaha Film nya itu baguuus, deg2 an gitu gue nonton nyaaa, mana tadi keganggu sms an sama Alan marah2 muluuu -_-

Hihi, goodbya, love&MISS ya all :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar