Kamis, 04 Maret 2010

Emm

Hey bloggie! Rasanya udah lama banget ya nggak buka blooog. Oke gue agak mulae bosen banget sama blog, gue jadi agak males gitu sama blog, okay dan gue nggak tau kenapa. Banyaaaaak banget kejadian2 yang mengejutkan, menyedihkan, mengharukan, menyenangkan yang terjadi selama gue nggak buka blooog, huhu :-(( Im so sorry Bloooog :-(

Oh ya hari ini gue bolos sekolaah, gue mabaaal! Ha-ha. Kenapa? Karena gue capek kemaren jelajah alam. Okay gue mau cerita waktu gue jelajah alaam
Jadi kemaren gue jelajah alam gitu kan sama muhi angkatan11, kita jelajah alam di pantai congot, pantai glagah dan pantai kuaru di kulon progo. Sebelum nya gue belum pernah sama sekali ke sanaaa, hem jadul banget yaa? Iya gue emang jadul banget, terakhir gue ke pantai tu ke paris sama anak2 ksm.

Kita cuma di suruh bayar 65.ooo dalem ati udah ya allaaaah kok murah bangeeet siiih? Dan ya gitu lah mulai seneng gitu padahal ke pantai tapi kok murah banget. Dan lo tau? Ternyata kita naek bis kota yang nggak ada ac nya! Iiiiiiih sumpah gue sebel bangeeet. Dan lo harus tau, kelas gue ICT, jadi murid nya cuma ada 30 aja, allahuakbaaar dan itu cuma di kasih 1 bus. kebayang nggak sih gimana kepanasan nya kita2? Mana itu aja di tambahin kursi di tengah2, tadinya sempet ribut juga masalah tempat dduk, tapi akhirnya si Nesya, Nisha sama Elvy di depaan, Agatha, Nyunyun, Titis sama gue di depaan.

Selama perjalanan tuh sebenernya rameee, tapi gue diem aja sih sumpah gue nggak tahan sama bau bus kota kalo harus jarak jauh gini, mana untek2 an gini buseeet. Tapi si Titis nggak bisa diem gitu yaoloooh.Senna juga diem aja dia takut muntah gitu katanya. Ohiya kevin sama Tantra yang akhirnya duduk di kursi panjang itu haha, kasiaaan huhu. Terus si Alber tu duduk di bawah gitu nglendot Khoyim.

Terus kita sampe pantai congot, sebenernya bagus siiih, pantainya masih kayak virgin gitu, udah gitu yang dateng ke pantai Congot itu cuma muhi11 jadi kerasa kayak pantai cuma punya kita doaang haha. Di sana sempet foto2 sih, kita juga telat buat baris sama pengumuman gitu. Terus kan gue bingung jelajah alam apan ini kalo di pantai? Tahun lalu aja katanya di hutan nya kali kuning. Ternyata jelajah alam nya tu dari pantai congot itu kita jalan ke Pantai glagah

Kebayang nggak sih itu gimana kita capeknyaaa? Tapi seneng juga sih bisa maen bareng sama 1angkatan berbaur gitu, udah gitu sepanjang jalan tu liat pantaaaaai teruuus haha, Oh iya di sepanjang pantai congot itu ada banyak banget kepiting hihi. Waktu udah sampe ke pantai glagah ada kayak danau gitu, Terus aku, Chandra sama Nyunyun langsung masukin kaki di sana ya ALLAH demi apa aja deh itu segeeer bangeeeets.

Terus udah 3o menit gitu kan kita di pantai glagah terus kita ke bus gitu. Eh iya di pantai glagah itu gaenak banget! Kotor, udah gitu sepii banget, padahal mau di jadiin pelabuhan internasional.

Kuaru>>>>>>>>><<<<<<<<<

Di kuaru itu sumpah seneng banget gueee kenapaaa? Karena pantai nya baguuuus banget. Ya pokok nya indah deeeeh, maen ombak, makan, ah seru pokok nyaaa, Tito-Titis juga debat di sanaaa jangan putus yaaaa unyunyunyu :-(((((
Terus pulaaaang mampir ke masjid agung bantul buat sholaat, terus pulang terus makan ke bebek goreng h.slamet, terus pulang, Lelaaaah


>>>>>>>>>>>>>>>>gue, titis<<<<<<<<<<<<<<<<<<<,



>>>>>>>>>>gue, Chandra<<<<<<<<<<<<<<<


>>>>>>>>>>>>>>.gue<<<<<<<<<<<<<<<<<<


>>>>>>>>>>>>>Sebagian anak ICT, gue yang cewek di bawah duduk nomer tiga<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar