Rabu, 17 Maret 2010

:-D

Coba ya lo tau apa yang gue rasain ke looo -_- coba kita deketnya udah dari dulu sebelum gue punya Alan. Coba lo dulu nggak nyuruh gue balik sama Alan. Haha. Baca semua sms dari lo aja gue udah nggak tau harus bales sms lo gimanaaa. Itu yang gue takut in selama ini. Gue takut rasa sayang gue ke lo semakin besar, tapi gue nggak akan pernah jadi milik lo, bayangin dong yang gue rasain. Gue sekarang sama Alan juga berkat lo kaan?

Kenapa nggak dari dulu dol lo ngomong gitu ke gue? Kenapa nggak dari dulu lo nggak ngomong siapa yang lo sayang selama ini?

Gue sayang sama loo, sayaaaang banget, tapi udah telat sekaraaang, itu juga karena lo nyuruh gue balik sama Alaaan :-( Tapi nggak ada kata terlambat koook, termasuk juga kitaaa :'-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar