Sabtu, 13 Maret 2010

Maaf

Hey

Gue minta maaaaaaaf gue udah nambahin masalah ke lo. Tapi itu bukan gue yang nulis sumpah. Itu Alan yang nulis bukan gue. Gue sayang banget sama Alan, gue nggak bisa ninggalin dia. Maka dari itu gue tuutin apa yang dia mau. GUe minta maaf gue udah remove fb lo, dan mungkin mulae detik ini gue udah di anggep musuh kan sama lo? Iya gue terima kok, karena itu emang salah gue haha.

Gue nggak tau lagi harus gimana sama lo. Jujur, gue bingung. GUe pengen bebas, tapi gue nggak bisa kalo nggak ada Alan. Kenapa? Karena dia yang tau segalanya tentang gue. 6 bulan kita sama2, susah buat pisah. Dan sama lo? Oke gue tau gue kenal lo udah dari jaman fs udah bertahun yang lalu. Tapi, ah gak tau juga gue kenapa bisa gini.

Gue minta maaf ya doool. Gue harap yang manggil lo dodol cuma gue, dan yang manggil gue cengeng cuma lo. Dan semogaaaaaaaa aja gue masih cengeng lo, dan lo masih dodol gue. Gue masih nganggep lo sahabat gue :'-)

1 komentar:

  1. hai .. sekarang ganti dan ubah template di blogger makin mudah selengkapnya: http://labelfanoy.blogspot.com/2010/03/blogger-memperkenalkan-template.html

    BalasHapus