Jumat, 04 Februari 2011

04 Desember 2010

Hiyaaa tadi kangen ku udah kebayar :p tadi aku pergi sama damog.Main sama damog.Ketemu sama damooooog.Terus aku....seneng.Lumayan seneng.Soalnya damog bisa ngeluangin waktu sebelum dia les buat ketemu sama aku.
Rencananya sebenernya mau ke moviebox.Tapi gatau gimana ceritanya kita bukan nya ke moviebox malah ke mendem duren nya-_-' terus dia makan piramizza apa ya yang di samping moviebox gejayan itu?Ya situ lah pokoknya.Tapi aku gak makaaaan soalnya waktu nunggu jemputan aku udah makan di bu Naryo.Jam pelajaran terakhir aja aku udah makan jogchick.Medeni-_-'
Terus..oiya tadi damog pake celana panjang lho.Aku udah lama gak pernah liat damog pake celana panjang sejak balikan malahan-_-' aku suka aja kalo damog pake celana panjang gatau kenapa.Terus tadi pake celana panjang hehe.Terus aku tadi suka sama style nya damog.Simple.Style nya damog jaman dulu.Jaman2 jadi kimcil :p cuma pake sweater,tas ransel,celana panjang,sepatu.Ha!keren kan...
Oiya....tadi aku sebel sama damog.Damog nyebai.Kenapa?Soalnya...dia buat aku
kesakitan-_-'
Terus...asem dia tambah tinggi coba.Sadarnya malah pas aku ndorong dia di parkiran gitu dan tada..jeda ku sama damog semakin jaaaaaaauh.Aku pengen tinggi.....terus kita pulang :D

Thanks for today @dmrcndr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar