Jumat, 18 Februari 2011

random

Tadi di kelas ada 2 anak nangis.Ya.cuma gara-gara cowok.Mereka sahabatku.Dua sahabatku.Mereka Agatha sama Nyunyun.Cukup shock ya mereka nangis...mereka kaya gitu.Karena biasanya mereka tegar,mereka stay cool tapi....buset khaa mereka juga manusia-_-" iya jadi sebelum istirahat mereka udah nangis.Kita duduk berempat.di barisan ke dua ada aku nisa,depanku Agatha sama nyunyun.Awal dari Agatha nangis,terus lanjut ke nyunyun.Masalah nya sama persis.Sama juga kayak aku.
"Ditinggal mantan buat jadian sama cewek lain"

Aku tau mereka sakit banget.Apalagi Agatha sama Tantra sekelas.Walaupun Nyunyun sama Rizki gak sekelas tapi kelas kita sebelahan.Kalopun Rizki sama cewek barunya yang sekelas sama dia itu jalan pasti juga Nyunyun liat kan?Sakit banget.Dan mereka pacaran bukan baru ecek-ecek baru 1-2 bulan.Agatha udah pacaran setahun kemarin 31 Januari.Nyunyun?Nyunyun udah 1 tahun lebih 5 bulan.udah 17 bulan wey bayangin.putus gitu aja di tengah jalan.

Tadi aku nasehatin Nyunyun segala macem..aku bisa nyemangatin Nyunyun buat gak nangis.Nyunyun bisa ketawa gara-gara aku.Aku seneng.Seenggak nya ada kesan tersendiri buat nyunyun.

Sadar gak sadar believe or not.ini cuma permainan.just a game.setiap permainan ada yang kalah dan ada yang menang.Roda itu berputar.Ada waktu kita di atas ada waktu kita di bawah.Ada waktu kita game over dan ada waktu kita finish.Gak munafik,aku sadar sekarang aku juga lagi dalam sebuah permainan.Dimana permainan itu yang memainkan adalah damog.Aku pemain nya...dan aku tergantung dia.Dia yang menjalankanku.Permainan yang sangat bodoh,right?Tapi kenapa aku masih bisa terlibat dalam permainan ini padahal aku tau permainan ini hanya memperbodoh aku saja.Semua berlalu sangat cepat bro,semua mengalir terlalu cepat.

Kita gak akan tau kedepan nya kaya gimana.Kita hanya bisa memprediksikan.Kita hanya bisa mengira-ngira.Kita hanya bisa berjuang yang terbaik untuk kedepan nya.Tapi masalah nya kita gak akan tau apa yang besok terjadi.Sedia payung sebelum hujan.Tapi gak akan ada yang pernah tau besok bakalan kaya gimana.Aku gatau besok aku bakalan ngejalanin hari yang kaya apa.Aku gatau.Aku hanya bisa berharap 'semua akan berjalan sesuai doa ku.sesuai keinginanku.dan aku hanya ingin senang di tahun ini' bisa?Aku juga gatau....

Ini yang bikin aku takut.Aku gatau besok aku bakalan kaya gimana.Akutakut kehilangan semua orang.Aku takut kehilangan mama sama papa.damog.semua nya lah.Aku mulai pesimis aku sama damog bisa lama.Masalah banyak banget akhir-akhir ini.Ya tapi aku masih tetep stay disini.Aku gak mau putus sama dia.Gampangan nya aja kalo aku minta putus,dia bakalan langsung bilang 'Ya' tanpa embel-embel pengen 'mempertahankannya' ya aku tau mungkin damog orang nya emang easy going,santai ya aku juga berusaha enjoy sama semuanya.Aku enjoy kok.Faktanya aja sekarang 10 bulan aku masih sama dia,dan aku fine2 aja sama sikap dia yang sekarang.Tapi...ya disini ketakutan ku...terlalu easy going itu membahayakan ternyata.

Setiap aku bilang 'Eh kalo kita gini2 aja gimana?' orang yang easy going cenderung langsung bilang 'Ohyaudah aku sih terserah kamu aja' orang easy going cenderung terlalu 'menyepelekan' orang easy going cenderung 'Alah besok juga pasti bakalan dapet lagi.yang sekarang udah lah' oke...aku easy going emang,tapi bukan easy going dalam perasaan.bukan.Aku easy going dalam berhubungan.Aku gak bisa hidup 'sesimple' itu.Itu terlalu simple buat aku.

Terlalu takut itu juga membahayakan....:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar