Minggu, 13 Februari 2011

they came to my house, entertain me and make me heal :DDD

Its too late yeah i knoooow.Tapi apa salahnya yang penting kan cerita :p Jadi kan waktu hari Kamis-Jumat aku gak masuk gara-gara kena radang lambung itu.Terus hari rabu-kamis nya biasalah orang cuma di temenin laptop di kamar gak bisa ngapa-ngapain ya aku bercumbu aja sama laptop.Akhirnya gara-gara bosen seharian cuma twitteran,fban,nge blog,plurk,formspring akhirnya iseng ol YM.terus ternyata ada ihsan dan cerita segala macem biasa kan kita gitu setiap ketemu dimana pun pasti heboh dan selalu tanya 'Gimana she?' 'Gimana damog?' dan itu pasti.Jadilah curcol ke dia.Dan gatau kenapa dia bisa tau kalo aku lagi sakit.Dari twitter kali ya

Udah kan terus dia tanya udah masuk sekolah apa belum blabla gimana udah baikan apa belum.Terus tiba-tiba dia pagi-pagi sms gitu bilang 'Kayaknya nanti ada yang mau jenguk loh :D' karena aku nya lagi di tempat eyang yaudah aku bales 'Hah?Siapa?Yah lagi gak dirumah nih aku...' belum di bales dan tiba-tiba Dita nge bbm aku isinya 'Kha,anak ksm yang paling kamu kangenin siapa?' ya aku bales semuanya kan aku tanya kenapa jawabnya gapapa-_- terus.....dang aku mulai curiga disini wkwk

Tiba2 si Ihsan sms 'Yah padahal mau aku jenguk' wkwk tuh kaaan aku kira cuma ada ihsan ns dita yaaa.ternyata waktu dateng ada Dhea,Raissa,Dita,Ns,Ihsan,Moe aaaaaaa seneng bangeeeeet!!! :DDD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar