Kamis, 17 Februari 2011

I dont know why....

Aku seneng kalo rambut ku di elus-elus sama damog
Aku seneng kalo damog udah nyium keningku
Aku seneng kalo damog udah nyium pipiku
Aku seneng kalo damog udah ketawa sama aku
Aku seneng kalo damog udah narik tangan ku terus aku di peluk sama dia
Aku seneng kalo damog udah narik aku dan secara gak langsung dia nyuruh aku senderan di bahunya kalo waktu nonton
Aku seneng kalo damog nggandeng aku
Aku seneng kalo damog udah senyum sama aku apalagi kalo keliatan giginya._.
Aku seneng kalo damog manggil aku 'sayang'
Aku seneng kalo damog bilang 'Aku sayang kamu bey'

Gatau uga kenapa.Tapi seneng aja.Lebay ya mungkin.Kayaknya setiap orang pacaran kalo di gituin biasa aja.Tapi aku kalo di gituin seneng.Ngefly.terbang.melayang dan semacemnya.Ya pada dasarnya aku suka aja kalo dia gituin aku.Ya nggak cuma di gituin sih,sebenernya banyak banget tentang damog yang bisa bikin aku nge fly.Tapi masak ya mau di sebutin satu-satu-_-"

Aku sama dia ketemu juga gak setiap hari.Gak sesering dulu waktu jaman-jaman nya awal pacaran.2 hari sekali ketemu.Tapi sekarang nggak.Paling 1 minggu sekali baru ketemu.Kalo ketemu dia tu rasanya ya allah pengen langsung meluk dia yang lamaaaaaaaaaaaa banget.Semenjak banyak masalah semenjak akhir-akhir ini kalo ketemu damog pengen meluk dia yang lamaaa banget.Kaya gamau kalo dia pergi.

Ya tapi sadar diri sih aku.Aku gak mungkin bisa jadi milik dia 'selamanya' suatu saat pasti ada waktu aku pisah sama dia.Dan sebenernya aku sekarang dalam keadaan sadar bahwa besok suatu saat aku sama dia pasti bakalan putus.Kenapa aku masih bisa stay disini?Karena...ya aku gak bisa aja gak ada dia.Aku gak berharap yang muluk-muluk sama dia udah berapa lama.Temen-temen juga selalu bilang aku gak bakalan lama sama dia.Tapi aku tetep yakin.Aku bisa kok bikin dia stay disini sama aku.Aku bisa kok bikin dia setia sama aku.Tapi susah....tapi tetep berusaha ;)

Kadang kalo lagi main sama dia,ngeliatin dia lagi ngapain aja dan reflek kalo liatin dia itu....rasanya mau nangis.Selalu bayangin...besok damog gimana ya kalo gak ada aku?Besok damog ke sini nya sama siapa ya kalo gak ada aku?Wah pasti aku besok dilupain sama damog.Yah damog jangan pergi....selalu punya pikiran kaya gitu dan selalu bikin aku..oke ati gak tenang dan pengen ada di deket dia terus.Kadang kalo lagi meluk dia gitu,aku suka mau nangis...kalo meluk dia merem gitu nahan nangis sebenernya.Kalo nyium pipinya ya allaah biasanya merem gitu udah gak nahan mau nangis.Tapi masak ya tiba2 aku mau nangis gitu malah diejekin 'cengeng' makanya aku sering lama banget kalo nyium pipi nya dia.Kaya emang beneran gak relaa...

Kamu jangan pergi yaaaa,aku belom siap kalo kamu pergi sekarang atau akhir-akhir ini

i love you dol,trong,bey :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar