Kamis, 17 Februari 2011

Nostalgia bareng adek

Jadi gini ceritanya,tadi waktu pulang kan udah capek banget mana panas banget.Terus aku ambil air di kulkas langsung aku minum gitu..terus adek tiba-tiba nongol dari belakang langsung bilang 'Ketawan papa dimarain lu sukurin' terus gatau kenapa langsung ngakak.Adek juga ngakak.Habis itu malah ngomongin heboh peraturan-peraturan yang dibikin papa,yang bikin papa marah dulu wkwk :p

1.Kalo dipanggil gak boleh jawab 'apa' harus 'dalem'
Iya jadi dulu kalo aku sih udah dibiasain dari kecil,jadi emang udah kebiasaan pake dalem kalo dipanggil.Kalo adek kan gak biasa.Pernah kan itu aku di panggil jawabnya 'apa' eh di panggil teruuuus kirain kan gak denger,aku samperin masih manggil mulu kaya orgil terus di jawab 'dalem' baru nyaut-_- trus kalo di panggil tu harus dateng,jangan cuma sekedar 'dalem' doang

2.Yang nama kaki ityu gak boleh di meja
Hehehe aku kan sering banget itu kaya gitu.Main komputer aja kaki ada di mana-mana.makan aja bisa kadang gitu lho-_-' terus nonton tv aja kadang gitu.Terus sama papa dulu pernah di samblek sakit banget nahan nangis._.

3.Gak boleh teriak-teriak
Iya jadi kalo manggil itu gak boleh teriak!Jadi harus di cari dulu orang nya kalo gak ketemu2 juga baru boleh teriak.Ngeselin abis kan-_-" padahal sendirinya gimana wooooo :p

4.Kalo gak dipake lagi harus dimatiin
Gak itu TV,Ac,komputer,laptop,wah semuanya sumpah itu harus di matiin kalo udah gak kepake lagi.Ntar kalo gak jam 4 an itu papa pulang udah 'Udah di bilangin blablablabla besok gak boleh lagi lho'

5.Terus aku kan orang nya kalo belum di suruh sholat belum sholat kaaan ehehhe :p jadi yaaa setiap ada adzan gitu di sms 'Jangan lupa sholat.Dzikir yang bener.Doa yang khusyuk' Oke.masih inget banget wkwk.Terus di kamar itu di pintu nya ada tulisan 'UDAH SHOLAT BELUM?KALO BELUM SHOLAT DULU!!!!' tapi sekarang udah gak ada wkwk.Terus dulu papaku sampe bikin absensi sholat gituuuu-_-"

6.Yasinan setiap jumat malam.
Ya allah kalo kalian tau itu capek banget habis isya terus ngaji bareng-bareng gituu.Enaknya sih dulu gak perlu belajar ya,terus kalo udah pasang muka ngantuk udah deh ntar pasti dibilang 'yaudah tidur dulu' wkwk :p

7.Terus gak boleh corat-coret tembok ntar pasti udah yang 'Ini siapa yang coret2?Kotor tau gak,jorok blablabla'

8.terus papa itu kan suka banget sama yang namanya coklat,jadi setiap pulang kantor tu makan coklat di ruang tamu.Apalagi coklat putih suka banget

9.Dulu papa ngemil nya ngemil chitato hehehe.Jadi setiap dirumah tu pasti ada jajanan2 gitu pasti ada chitato nya

10.Terus corneto yang mini itu papaku sukaaaaa biyanget.Jadi pasti itu ada.Terus kemarin waktu valentine mama beli jadi sekarang ada lagi deh hehe

Banyaaaaak banget sebenernya tapi udah lupa.Tadi sama adek langsung heboh 'Oh iya inget gak lu blablabla' hahahhaa :p oiya adek sama aku kan suka nya pake gua-lu gitu kan tapi sama papa gak boleh,papa gak suka jadi pake nya aku-kamu.Terus apa lagi ya.....banyak banget.Aku juga gak boleh manggil adek itu langsung pake nama jadi kalo manggil ya harus pake 'dek' Banyak banget sebenernya tapi udah lupaaaa-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar