Rabu, 09 Februari 2011

Only a dream that I hope can come true O:)

Udah deh ya gak mau sedih-sedih lagi walaupun lagi sakit kaya gini.Sakit hati iya sakit fisik juga iya.Gws for me aja laaah.#prayforikha dan berdoa semoga lambung saya cepat sembuh ;) Jadi ceritanya...aku mimpi.Iya dan bencinya kenapa harus mimpi????Kenapa gak kenyataan aja?Padahal kalo ini kenyataan ini bakalan jadi something I'll never forget till whenever kali ya.Jadi ceritanya...jengjeng ini tanggal 24 Maret.

Di rumah juga biasa gak ada hal yang aneh.Cuma bangun dapet ucapan 'Selamat ulang tahun ya mbak' sambil salaman sambil cipika-cipiki.terus berangkat sekolah.Ya!Dan kaya biasa aja cuma di ucapin 'Happy birthday ya khaaa,happy 1 year sama Damog :D' aw seneng banget.Dan gatau kenapa ya....itu feel nya bener2 real aja gitu.Terus pelajaran biasa kan.Terus pulang.Nah pas pulang itu di depan gerbang kompleks di teriakin sama Angky,minta PU gitu ceritanya.Aku cuma bales 'dateng aja nanti maleem' eh gatau nya di tangan nya udah ada telur 2 langsung ceplokin ke aku.Terus tas ku di slametin sama Elvy di lempar ke Bu Edi.Dan tau gak?

Disitu ada Anak ICT-8,anak 9a1,ada anak mzh yang aku kenal pada kasih aku air aqua,kasih telor,kasih tomat,kasih tepung,dan...kasih kecap.Tau jadinya kaya apa?Aku sampe nahan muntah.Tapi seneeeeeeng banget soalnya aku pengen di gituin.Terus ternyata Chandra udah bawain baju aku dari rumah.Aku mandi deh di muhi.habis itu aku bilaang 'Pada dateng yaaa ntar di banyumili' dan gatau kenapa aku jadi keinget dulu papa janji sama aku kalo mau ngrayain aku ultah di banyumili aku boleh undang siapapun deh boleh...tapi :')

Terus buka Hp dapet sms dari damog...ucapan nya bener-bener ngena banget.tapi sayang nya aku lupa itu apa.Terus banyak banget ucapan.Semua pada aku undang di banyumili.Aku suruh bawa baju renang juga.Kan seruuuu.Waktu sampe rumah gitu dapet sms dari beberapa temen hampir semua termasuk damog sms kalo 'Gak bisa' banyak lah alesan nya.Ya waktu itu aku gak curiga sih...orang mau unas juga kaan.Yaudah aku cuma bales 'y gpp' dan mau nangis banget.Itu kayaknya yang bisa cuma Dita,Dhea,Sheila,Ihsan,Ns,Nesya,Nyunyun,Dek Isti,Mita.Ternyata damog sama dek laras ke wonosobo gitu.Yaudah gak bisa apa2 kan.

Terus udah ke banyumili kan itu.Kan itu rencananya emang mau renang dulu.Yaudah kita renang berberapa itu yang aku sebutin tadi.dan itu kan aku ganti baju renang ya.waktu balik ke tempat duduk udah ada mereka semua dan nyanyi Happy Birthday.Aaaaa kaget!!!!Terus aku ketawa sambil nangis gitu terus langsung jatuhin diri gitu duduk.Terus ada DAMOG!!!Aaaaa jahat ya boongin aku gitu.Tapi aku seneeeeng.Terus aku dapet banyak kado terus kita renaaang.Awawawa aku mau kaya gini besok 24 Maret

Aku mau 24 maret bisa 1 Taunan sama Damog :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar