Kamis, 24 Februari 2011

Childish

Hari ini anniv ke 11 tapi mau post nya besok aja yaaa hehe.Tadi sempet gatau seperti ada konflik antara aku sama damog.Jadi pertama itu tau dari Nisa,waktu di kasih tau Nisa aja udah 'Ah nisaaa,niiis....nis apaaa?' sambil nahan air mata gitu,waktu nisa ngomong...oke aku gak bisa apa-apa.cuma nendang meja aja waktu itu.Terus nutupin muka pake krudung,buka lagi dan....liat ke atas,liat ke luar jendela.nahan air mata.

Selalu kaya gitu.selalu berusaha nutupin air mata.selalu bilang 'gapapa'.tapi kalo di pikir-pikir lagi,buat apa sih kaya gitu sekarang?Toh pada akhirnya mereka juga tau aku selalu nangis,aku selalu nutupin semua dan aku terlalu sok kuat.Mereka semua tau kalo aku lemah.Mereka semua tau aku lagi gak baik kondisinya,tapi aku juga sadar diri.Kalopun aku bilang aku ada apa-apa.Yang mereka lakuin apa?Ngasih aku saran,nyemangatin aku dan lain-lain,dan itu belum kalo aku ngeyel ini-itu,itu cuma bikin mereka kaya buang-buang waktu kan?

Waktu pada olahraga,aku gak olahraga soalnya seragam ketinggalan di rumah-_- aku di kelas,cuma ada Tantra sama bu Pur.Aku langsung nangiiiiiiis bener-bener nangis.sambil mainan Hp.sambil liat-liat twitter.Waktu tantra sama bu Pur keluar....waaaa itu enak banget bener-bener enak.Nangis sepuasnya gak ada yang liat.Terus nge charge hp dapet sms dari damog segala macem dan waktu itu juga aku mula calm.mulai oh oke.ini emang jalan nya.mau apa lagi?

Jujur aja....ini bener-bener puncak nya aku sakit,bener-bener ada niatan mau putus.Tapi apa?Tetep gak bisa.Waktu aku bilang 'Aku mau putus aja Nis' setiap bilang gitu pasti nangis.Tetep gak bisa dan tetep gak kuat.Tetep masih butuh Damog.Ya tapi sekarang kalo udah kaya gini mau gimana lagi?Serasa pengorbanan aku buat mempertahanin ini tu sia-sia aja gitu.Diabaikan.Sakit gak sih?Tapi di posisiku tu...apa ya,serba salah iya serba takut iya.Aku takut kalo jalan yang aku pilih itu salah,aku gak pernah mau nyoba.Sedangkan kalo gak nyoba itu mau tau dari mana?

Dan sampe sekarang tu masih ada aja yang ganjel.Tapi ya mau gimana lagi coba.Aku juga sebenernya ini gatau mau nulis apaan,cuma apa yang terpikir aja langsung tulis makanya sedikit agak random,acak-acakan dan ah tau lah.Ya apa ya,aku gak pernah sih kaya gini.Buat pelajaran aja kali ya.Mungkin aku nya juga yang haaaaaaaaaaaa tau lah

Terus,oke aku childish banget ya...aku tadi bener-bener ngerasa childish banget.Aku kaya mau memojok kan damog tapi sebenernya aku tau damog itu gak salah.Dan emang keliatan bangt sms ku tadi marmos banget,tapi damog masih bisa calm gitu.waktu aku minta maaf aja damog sempet bilang kalo aku gak salah...waktu aku bilang aku childish aja damog bilang nya aku gak childish.

Tapi kenapa ya,like as always aku tu kaya gak pantes banget buat Damog.Kayaknya tu ada aja yang bikin damog tu jadi ini-itu sama aku.Aku kaya serba salah gitu jadinya.Ya aku jadi mikir gimana damog gak bosen kalo aku aja kaya gini terus.Gimana damog gak ilfeel kalo aku kaya gini terus.Ya kalo malem gak bisa tidur kalo gak habis tahajudan gitu gak bisa tidur sering mikir itu,oh iya ya aku kaya gini ternyata oh iya ya mungkin emang aku terlalu kurang.Tapi aku gatau apa yang harus aku lakuin sekarang.Aku masih terlalu labil buat ngambil keputusan,aku masih terlalu labil buat ngatesin masalah kaya gini dan aku emang childish banget nget nget.

Maaf ya damog,sekarang aku sadar kenapa kamu selalu kaya gini terus ke aku,mungkin emang aku nya yang terlalu apa ya,ya terlalu 'gitu' sama kamu.Maaf ya...aku sayang sama kamu,sayang banget :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar