Senin, 28 Februari 2011

28 Febuari 2010

TPM Bahasa Indonesia
Kalo bahasa Indonesia gatau kenapa setiap ngerjain alhamdulillah selalu merasakan lancar-lancar aja.Tapi gatau kenapa,nilainya tetep aja cuma dapet 7.Semoga kali ini dapet 8 hehe.Berhubung tadi pulang pagi,dan males banget di rumah mau ngapain,dan aku juga tau pasti di rumah bakalan galau gara-gara hp bakalan sepi(lagi) akhirnya Agatha ngajak jalan-jalan.Yaudah aku kasih saran aja ke McD-_- pertamanya dia gak mau gara-gara gak bawa duit banyak cuma bawa 15 ribuan gituuu,terus aku bilang ntar aku talangin dulu,yaudah akhirnya dia mau.Mau ngajak nisa tapi nisa nya gak mau katanya mau belajar dia-_-

Yaudah akhirnya Agatha mau ngajak si Elvy aja.Akhirnya kita ke dalem lagi kan nyari Elvy,di kantin ternyata gak ada,terus waktu jajan ketemu Elvy lagi di pak kuning.Waktu diajak pertamanya gak mau yaudaaaah-_- kita ngajak Nyunyun,Lisa,Yutha.Nyunyun nya juga gak mau tetep aja pokoknya mau nya besok,biar dia bawa uang gituuu.Tapi kita kan mau nya sekarang-_- Terus di bujuk-bujuk akhirnya mau jugaa.Elvy juga jadi ikutan,Yutha sama Lisa juga ikutan.Sena diajak sama Agatha terus mau deh hehe :p

Terus tau gak kita ke Malioboro Mall(MM) nya naik apa?Jalan kaki booooos-_- sebenernya biasa sih kalo aku jalan kaki dari muhi-MM jadi gak masalah.Sampe sana langsung ke Mcd nya.Yang pertama pesen aku loh :p laper banget-_- habis itu ke atas,Elvy nail art,aku ke naughty yang lain pada ke toilet,udah kan itu nungguin Elvy nail art langsung ke funword,pake kartu nya elvy jadi kita cuma tinggal isi ulang aja.Karena bingung mau main apaan....akhirnya kita karaokean!!!HAHAHA ini seru abis loh beneran gak boong!Jadi yang masuk itu cuma Aku,Elvy,Agatha sama Sena yang lain udah pada pulaang :(

Lagu pertama itu kan Rasa Ini,mellow gitu tapi aku sama Elvy nyanyi nya ber4,Agatha juga ikutan.Kasian sena nya cuma geleng2 kepala di sebelah Agatha kedempet aku sama Elvy wkwk :p Habis itu lanjut lagu nya Tanya Hati,aku gatau lagu nya jadi cuma Elvy yang nyanyi teriak-teriak gitu maklum lagi sakit hati ._. terus yang terakhir 'Diantara Kalian' wkwk jooooos.Agatha sampe teriak-teriak mbrambangi gitu.Habis itu....capek.Terus turuuun.Terus gara-gara kalo aku di jemput di MM gak ada yang nemenin akhirnya aku ngikut Agatha-Sena-Elvy.tau gak kemana?Balik ke muhi lagi!Wph cenat-cenut kakikuuuu sampe sekarang :'(

Yang jalan dari tadi aku duluan.terus di deket ramai gitu kita liat ada orang berantem ibu-bapak-bapak yaudah kan kita sengaja lewat ada apa gitu,eh ternyata malah udah bubar-_- terus lewatin sma 10.Aku udah gak kuat udah pengen duduk aja,tapi anak sma 10 baru pada keluar yaudah lanjut jalan lagi,...eh tiba-tiba si Elvy udah nangkring duduk di depan pegadaian,padahal ya allah itu anak SMA 10 banyak banget,yaudah aku jalan duluan.Waktu jalan mereka belum nongol juga,aku duduk di depa kapolda,lumayan lama juga sih,lanjut lagiiii aku yang depan sendiri.Terus kan di sms sama mas Arip,ternyata dia udah sampe.Aku bilang gini kan

Me:Woi cepetan aku udah di jemput
Elvy:Sama siapa kha?
Me:Mas Arif.Eh tau gak sih,tadi waktu kita di MM tu mas Arif udah sampe muhi HAHAHA
Elvy:Wah parah!Lama-lama pacarmu lak berubah jadi mas Arif kha HAHA
Me:HAHAHA asem!
Agatha:Selalu menemanimu setia sama kamu dimana-mana di anter.Damog suruh kerja aja sama kamu kha
Me:HAHAHA!Eh iya gajinya Mas arip tu gede loh.Udah bisa buat beli macbeth,baju,hem
Elvy:Berapaaa?:ooo
Me:Dari papa ku pip,dari mama ku pip
Elvy,Agatha,Sena:WOOOOH!!

Wkwk mereka lebay banget gitu dengernya :p terus eiya masak tadi waktu bales sms nya Mas Arip kan aku gak liat jalan,nabrak kabel yang di tiang listrik itu coba,kakiku sakit.Agatha sama Sena ngakak gak berenti-berenti-_-terus waktu udah sampe itu kan,jarak ku sama mereka 50 meter ada kali-_- aku udah di depan,terus Agatha bilang gini

Agatha:Wah sampe rumah aku mau ngadep kipas angin ini sumpah
Me:Ash aku air se ember aku cipratin ke aku semua edan
Agatha Sena Elvy:HAHAHA ikha denger!!!

ketaw-ketawa terus tadi tuh seru bangeeeeeeeet!!!Mana tadi tu setiap di jalan aku pasti bilang gini "Boleh ngeluh capek gak ini?Aku capek banget gilaaa" dan sekarang kakiku cenat-cenut kalo jalan kaya sedikit agak pincang.Sedih :( tapi seneeeeeeeeeeng!!! :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar