Minggu, 13 Februari 2011

13 Febuary 2010

13 Febuari kemarin....ada TO di mache.sebenernya ada juga di ganza.Dilema antara ganza sama mache.Temen-temen kebanyakan pada di ganza,tapi aku juga pengen liat mache-_-" tadinya ada elvy yang mau ikut di mache eh tapi nya gajadi.Yaudah mending gak ikut semua nya aja kan.terus tiba-tiba di twitter di mention sama kiki diajakin ikut TO mache,si Mitha juga ikut mache,yaudah akhirnya mache aja he he he.Ya jujur aja kemarin waktu mau ke mache aku gak ada greget,soalnya lagi ya gitu lah sama damog.Takut ketemu damog.Tapi mau gimana lagi,udah di daftarin sama Mitha kan gak enak juga.Yaudah.

Waktu sampe sana aku masih stay di mobil sumpah aku gak dong apa-apa di mache gak ada temen-_- akhirnya di sms kiki udah nyampe di gerbang.Oke aku turun ke sana.cengo banget berdua.terus cindy temen nya kiki dateng,terus mitha sama trista juga dateng.terus registrasi atau apa gitu aku gatau.terus karena saking panas dan capek aku langsung nyari kelas duduk.beruntung aku duduk di antara kipas di deket kipas gitu.aku sebelahan sama trista lho belakangku kiki sama cindy,mitha ilang sendiri di depan-_-"

Skip ya.waktu mau pulang itu kan..aku udah gak kuat capek sumuk ah jadi satu lah pengen cepet pulang.Tapi kan aku mau dianter damog gitu.aku sms gak di bales-_- mitha sama trista udah mau duluan.Aku sendirian akhirnya ada temen-temen neutron dulu yaudah gabung sama mereka.sampe akhirnya selesai di sms damog 'Kamu dimana?' gak aku bales aku langsung ke gerbang jalan.masya allah itu sumpah udah gak kuat banget tapi damog nya masih ada perlu gitu yaudah di tungguin.

Terus dari mache ke rumah ku itu aku gak pake helm loh.kewl kan udah kaya mendes-_-' tapi sama damog di lewatin jalan2 gitu.yang tembusan nya jalan solo.Gara2 di rumah gak ada orang aku lompat pager masuk garasi ambil helm.kan di tanya sama damog mau kemana,ya aku bilang ke rumah eyang.terus dia bilang mau main dulu gak?Jujur aja...seneng gitu di ajak dia main.Yaudah muter-muter dulu akhirnya ke Kfc gelael.habis itu....ya gitu.Gatau kenapa kalo liat dia bawaan nya tuh apa ya...seneng iya sedih iya takut iya.Maksudnya ya gatau kenapa perasaan aku aja mungkin kemarin dia bisa bikin aku tambah sayang sama dia.Padahal kemarin itu aku di dalem ati waktu
itu aku bilang 'Ya allah jangan bikin tambah sayang...biar kalo di sakitin bisa ikhlas' tapi gak bisa..udah 'kebawa' udah berfikir think about that now.I can think of the future at a later time.

Thanks a lot for yesterday ya damog,maaf kemarin ngrepotin bolak-balik jadi gak enak sendiri.Always love you.And i hope you also love me.You must save me from anything.Im begging you please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar