Jumat, 25 Februari 2011

Aku cuma pura-pura kuat

"Tapi aku kuat kok Nis,gath''
''Nyatanya aku bisa sekarang gak sedikit2 damog kok gath,nis"
"Aku gak mau nglarang-nglarang dia lagi kok gath,nis"
"Dia sayang aku kok Gath,Nis...di mulut gatau di hati,tapi aku tetep sayang sama dia"
"Dia setia kok gath,nis sama aku.Nyatanya sampe sekarang dia masih mau sama aku padahal aku childish banget aku egois banget"
"Aku jahat ya gath,nis aku egois banget sama dia.Dia sekarang dewasa gath,nis"

"Aku tau kha jadi kamu gimana.Aku tau kha gak semudah itu ngomong kamu kuat.Aku tau kha damog itu emang segalanya.Aku lagi di posisi mu juga Kha.Aku tau kamu cuma PURA-PURA"

"Aku kira kamu udah putus lho.Lha relationship status e bojomu udah gak sama kamu lagi sih.Ya kan aku ngira nya udah putus.Waaa gak di anggep hahaha"

Dua kata yang hari ini bener-bener bikin aku jlep banget.Oke mungkin emang bener ya aku tu sebenernya cuma pura-pura kuat atau apa lah.Jatuhnya malah jadi sok kuat.Aku kaya sok bisa senyum sana sini padahal dalam hati udah robek-robek iniiiiii :'( Ya tapi gimana lagi caranya biar aku gak keliatan lemah?Aku capek.Aku gamau kaya dulu lagi sampe di panggil bu Lilis.Sampe di tanyain,sampe bu lilis tau 'Ibu tau nak,kamu tu cuma sakit hati,sakit hati mu lebih parah dari lambung mu ibu tau nak" Aku malu kalo semua orang tau hati ku tu kecil,gak bisa kalo di sakitin langsung bisa calm,aku beda.Aku bisa butuh 3-7 hari buat ngelupain sakit yang ada.

Relationship status gak sama aku itu bukan berarti kita udah putus kan?Toh status dia masih in relationship.Dia nganggep aku kok.Pasti nganggep.Toh kalopun dia gak nganggep aku,aku selalu ngerasa dan selalu menghibur diri kalo aku di anggep.Mungkin aku emang sedikit terabaikan dengan ada nya hal-hal baru yang ada di dunianya.Tapi toh tadi Angki bilang kalo udah sama geng udah sama temen-temen tu kadang juga bisa ngelupain Hp.Bajul cewek.Lirik kanan lirik kiri itu biasa.Walaupun Angki gak kaya gitu tapi anak geng itu masih dalam tahap wajar kaya gitu.Berusaha memaklumi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar