Minggu, 13 Februari 2011

Happy valentine day everyone :D

Sekarang tanggal 14 ya?Yaaaa valentine dooong hehe.Happy valentine for everyone :DD gak berharap apa-apa sih buat hari ini.Kayaknya emang gak ada yang special sama sekali-_- kemarin damog juga cuma bilang 'Besok valentine ya?' dan aku baru inget kalo besok itu valentine agak kaku juga orang aku sebenernya gatau kalo besok(sekarang) valentine-_-" jadi cuma bilang 'Iya haha' Valentine itu special nya apa sih?Cuma hari kasih sayang doang kan?Terus bagi-bagi coklat gitu kan?Yaah enak sih kalo dapet coklat gratis gitu tapi sayang nya gak ada yang ngasih-_-"

Terakhir kali di kasih coklat itu kapan ya....gatau juga-_-" kayaknya SD.yang paling inget dulu waktu kelas 5 ada cowok namanya Rudi itu suka nya di ceng2 in sama aku tapi aku nya gak suka-_- terus pas valentine itu aku di kasih coklat sama dia wkwk.Silverqueen yang kecil dibungkus kado sama dikasih pita itu wkwk aku ngakaaaaak banget.Itu kan aku duduk nya di barisan nomer dua paling depan,duduknya sama Agatha,terus depanku itu reysa sama Nisa.Terus gara-gara aku gak mau makan akhirnya di makan mereka bertiga.Jahat banget ya aku mana rudi tu duduknya di meja sebelah nya reysa sama nisa wkwk peace rudi itu masih SD kelas 5 saya indak tau apa2-______-"

Terus dikasih coklat sama Putra.Wkwkwkwk ngakak banget ya pas ini.Jaman SD tu dulu anak sekelas pada ngebet banget kalo aku jadian sama Putra.Dulu yang bantuin putra nembak aja woh banyak banget.Tapi ya gimana orang aku gak suka-_-" terus di kasih coklat gitu.bentuknya love gitu lucu sih.Tapi sama aja gak aku makan juga ujung-ujung nya juga cuma di kasih in ke papaku-_-"

Terus di kasih sama Pr wkwk sek ngakak banget kalo yang ini.Jahat banget ya dulu aku waktu jaman SD kan pacaran nya sama dia,terus beberapa hari tu putus sebelum dia ulang taun.Eh pas valentine dia masih sempet2 nya ngasih aku coklat.haha 7 bulan sama dia tapi kaya gak pacaran orang jama SD juga.Tapi dia kan anak KSM juga.jadi sampe sekarang masih sahabatan,kalo di ceng2in kita mah cuma ngakak biasa.Orang sekarang juga temen biasa doang haha.


Oiya...valentine itu berarti
HAPPY BIRTHDAY KSM!!!
be a better person dan semoga kita langgeng-langgeng aja yaaaa hehehe.udah 3 tahun kan ya?Wihiiii awal dari 14 Febuari kan gara-gara kemah dulu wkwk :P
HAPPY BIRTHDAY RAISSA AGATHA DITA IFA DHEA MOE UTI SHEILA NINDY FIFI IHSAN REHAN NS TOMI PR OSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar