Rabu, 09 Februari 2011

Sick

Sakit
Udah semenjak hari Jumat perutku kaya gini.Dari sebelum perjalanan ke Semarang.Datengnya pun tiba-tiba.Waktu aku main komputer,berdiri,dan langsung...aku diemin aja karena aku kira itu sakit perut biasa.Toh aku juga sering banget sakit perut kaya gini.waktu sama damog itu pun sakit banget nampol banget.tapi aku tahan.sampe malemnya kerasa sakit banget habis mandi.

Hari sabtu nya waktu bangun kerasa sakit banget.Banget.sampe aku pegangin perutku terus di dalem selimut,nahan nangis.Jujur aku gak bisa nahan sakit perut.Tapi gak jadi nangis karena lama-lama sakit nya sembuh.Maksudnya gak begitu sakit lagi.Terus aku tetep tiduran masih sambil megangin perut.Dan tau yang aku lakuin?Dzikir sambil baca surat al-fatihah.Dulu papa selalu bilang gitu waktu aku masih punya penyakit magh.Dan itu biasanya manjur.Dan itu sembuh.bener-bener sembuh.

Terus minggu nya aku ke soto di depan gor jatidiri waktu itu lagi di semarang,aku gak tanggung ngambil sambel 1 sendok makan.Dan perutku sakit lagi.bener-bener sakit.Sampe akhirnya tanganku ndobrak-ndobrak meja dan aku bilangnya 'kepedesan' terus aku renang.waktu renang pun sakit banget sampe rasanya aku mau muntah.tapi setelah aku coba renang bolak-balik ternyata sembuh.Tapi rasanya balik lagi sampe aku jatuhin diri dan aku lupa kalo aku lagi di kolam renang jadi aku tenggelem dengan tidak sengaja-_-" terus aku ke kamar mandi kebetulan di deket situ ada kamar mandi.Dan tau apa?Aku semacem muntah.Bukan muntah.Semacem aku kaya ludah gitu.tapi yang keluar ternyata air yang banyak banget.Aku kaget.Takut.sampe akhirnya aku masuk ke kamar mandi,nangis gara2 nahan sakit perut senderan pintu.sampe adek ku pun akhirnya nyusul aku,aku baru keluar.Dan setelah itu perutku cuma serasa nyeri dikit sampe malem

Minggunya.ya kaya biasa buat nekuk posisi rukuk pun sakit banget.Terus waktu mamahku nonton foto-foto sambil lesehan aku ikut lesehan dan perutku lagi2 ngerasain sakit banget.Puncaknya waktu otw ke Jogja.Waktu itu kan aku lagi nangis kan ya..nah itu posisiku nekuk.Jadi kepalaku agak aku bawahin kakinya agak ke atas.dong gak?Nah itu sebenernya aku nangis gara2 ada masalah sama damog sama gara2 masalah perut.Sebelumnya di pom bensin habis sholat di beliin mama bakso tusuk dan aku ambil saos nya emang banyak banget.

Senin nya aku masih nyempetin ke kantin beli bakso pak kuning ambil sambel nya 2 sendok makan.Sampe nisa aja kaget.Tapi emang biasanya aku ambil segitu.Terus kepedesan.Dan lagi-lagi perutku sakit sampe malem nya.Cuma gak sesakit yang di bayangin.

Selasanya aku makan soto di kantin dan lagi2 aku banyakin sambelnya soalnya kalo soto gak pake saos.Tapi waktu itu gak sakit.Sakitnya pas sholat dhuhur,buat rukuk sakit.Makanya aku rukuknya gak sampe nekuk banget.Dan itu gak lama sakitnya habis les juga udah mendingan.

Rabu nya...ini puncak nya.Aku berangkat sekolah udah gak kuat.Perutku sakit sambat sama mama selasa malem.Dan mau mandi aku sempet nangis sampe mama nawarin gak masuk sekolah.Tapi aku tetep sekolah.Mau di periksa in tapi aku gak mau.Waktu di mobil aku nangis terus sampe turun pun aku nangis.Sampe kelas aku juga nangis.Akhirnya jam ke 7 aku di jemput mamaku.periksa ke pantirapih dan tau?Ternyata lambungku gak kuat.gak kuat makan pedes.Tapi kenapa baru sekarang?Padahal udah lama aku suka lombok.dan gak boleh minum kopi nek itu aku gak masalah ya.pedesnya tu lho

Rabu malem aku makan pake lele dan itu ada sambel aku ngehabisin satu porsi sambel.Langsung nyasnyasan.Tapi efeknya pas tengah malem aku kebagun nangis sambil gigit-gigit boneka bentuk bantal.Terus mama masuk kamar ku ngasih aku obat dan kaget.aku udah kaya anak babi muka udah merah gitu.Akhirnya aku makan roti isi terus minum obat.Terus tidur.dan reflek aku ngomong 'tai' terus mama ngomel-ngomel blablabla.

Dan sekarang aku makan miayam pedes banget.Dan aku ngrasain badanku langsung anget.langsung pusing langsung sakit perut.
Ikha mau sembuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar