Senin, 07 Februari 2011

Ternyata....

Cukup mengejutkan.cukup membuat down.dan cukup cukup sangat amat teramat cukup kaget,cukup shock.
Ternyata aku gak bisa dewasa.ternyata aku masih sangat amat teramat childish.Ternyata aku masih labil.Ternyata....ternyata...
please enough. It just makes me feel .... I don't know how it feels,but it's just easier for me to cry
Maaf kalo selama ini ternyata aku gak bisa dewasa.Maaf kalo mungkin aku terlalu kekanak-kanakan selama 10 bulan ini sama kamu.Tapi serius...aku gak ada maksud kaya gitu.Dan aku pengen banget jadi dewasa,jadi apa yang kamu mau pastinya.Dan aku harap aku bisa belajar buat jadi tambah dewasa buat selama ini.Dan makasih aku bisa intropeksi diri.
Maaf kalo selama ini aku labil.Aku gak bisa ngredam emosiku sendiri.Ya gimana ya...kalo aku punya masalah sama kamu aku harus cerita ke siapa?Aku biasa cerita ke kamu.Tapi kalo aku ada masalahnya sama kamu aku mau cerita sama siapa?Oke aku punya temen,aku punya sahabat.Tapi beda..Aku bukan butuh sarah,aku butuh pendengar.yang sabar ngadepin aku.Dan aku butuh orang yang bisa bikin aku 'bangkit'

Thx damog,udah bikin aku sadar.Kurang lebih aku bisa belajar dari kata-kata mu kemarin.Love you.Always love you :')


Jangan tinggalin aku....plis :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar