Sabtu, 19 Februari 2011

9A1

Gak kerasa tinggal 1 setengah bulan lagi yaaa.rasanya tuh baru kemarin kita dari kelas yang beda-beda.baru kemarin kita main-main semuanya.Ya allah bakalan kangen banget sama kaliaaan :') Kita kalo 1 bandel pasti bandel semuanya yaaa.Sampe semua guru tuh pada protes sama kelas kita yang naudzubilaaah.Semua guru selalu ngeluh sama kelas kita,sampe bu Lilis wali kelas kita aja stress ngehadepin kita,dan terkesan kaya gak mau ngurusin kita lagi.
Tapi habis itu kita sadar,kita berusaha buat bu Lilis bangga.Contoh,lomba lampion kita jalan sendiri tanpa bu Lilis.kita ngebagi 2 kelompok.Angky juga waktu itu mau berusaha cari ini cari itu buat bikin lampion sampe pulang jam 12 malem dari rumah nya Elvy.
Terus nilai bahasa inggris kita naik.Liat gak sih tadi bu Lilis kayaknya seneeeeng banget 9a1 nilainya naik walaupun masih rendah tapi gak ada yang dapet nilai mati di pelajaran nya,bahasa inggris.Ya jujur aja aku paling ngrasa nyaman itu sama 9a1,sama bu lilis.Dulu emang aku sayaaaaang banget sama 8a1 tapi ternyata 9a1 bisa buktiin kalo emang 9a1 bisa lebih dari 8a1

Makasih yaaa....
1.Agatha Agrippina,kamu selama ini selalu ada buat aku.nemenin aku.kita juga duduk gak pernah jauh-jauh.kemana2 di anterin.kita juga sama2 senasib bisa ngrasain bareng2.bisa sharing bareng2 macem2 makasih ya :)

2.Agustian Angki,makasih ya angki buat selalu ngehibur aku kalo aku lagi sedih.makasih udah selalu nglawak bisa bikin aku ketawa.Makasih juga dulu waktu aku nangis-nangis itu kamu mau duduk di sebelahku,kamu mau cerita sama aku tentang mantan kamu,ternyata kita senasib.dan ternyata kamu orang nya dewasa banget,makasih ya :)

3.Amadea Mareza,aku gak deket sama sekali sama amadea tapi dia sering minjemin aku buku paket.Makasih ya madea :)

4.Anggoro Bayu,wakakkaa makasih ya anggoro kamu selalu bikin aku jadi tambah gila.sering sharing lagu-lagu lama jugaaa.terus juga suka ngomongin bb wkkw :p Makasih ya anggoro :)

5.Ayu Prita,makasih ya priiit kamu udah nemenin duduk sebangku sama aku selama sebulan,aku juga suka tanya-tanya tentang cerita kamu hehe maaf ya kalo annoying,kita juga suka ngomongin naruto wkwk ngomongin taylor swift banyak lah.Makasih ya Prita :)

6.Billy Saputro,Makasih ya bil kamu dulu pernah ngajarin aku matematika ini segala macem.maaf ya dulu aku sempet sebel dan benci banget sama kamu tapi maksud aku gak gitu hehe

7.Dyah Nimas,makasih ya Kin selama ini udah baik sama gerombolanku terutama sama aku,aku sering jahat ya kin sama kamu maaf yaaa.aku sama Yovi juga dulu sahabatan dulu malah musuhan aku sama Alvin juga gak saling suka yaaa hiyek--" makasih juga ya kin udah mau jadi ornag yang pengen banget aku kalahin nilainya di kelas hehe

8.Dzikrina Rachmi, Ina makasih banget ya kamu tu baik banget paling baik di 9a1 paling sabar.Kamu selalu mau ngasih ide2 kreatif kamu ke aku kalo lagi pelajaran seni budaya,terus sering ngajarin aku Ipa sama Matematika waktu mau TPM,terus suka ngajarin aku IPA kita sering ngerjain soal bareng aaaa ina makasih banyak yaa :')

9.Elvy Synthia, makasih ya Elvy kamu udah bikin kelas jadi tambah rame,semua selalu bisa ketawa gara-gara kamu kita ber 28 juga deket gara-gara lawakan kamu :)

10.Era Ramadalia, Era makasih banget yaa udah sering nemenin aku cerita,terus kalo aku tanyain lagu ini lagu itu selalu taaau hehe.terus aaa pokoknya makasih banget lah Ra,kamu tu termasuk orang paling baik di 9a1

11.Fajri Maulana, Fajri makasih ya aku sering jahat ya sama kamu.Ya kamu nyebelin sukanya sok tau sih-_- tapi makasih ya kamu selalu nyontekin aku pelajaran Aqidah,Kemuh dan lainlain.

12.Farida Nur Laela, Farida makasih ya sering cerita-cerita dulu sama aku,aku juga.terus kamu itu mirip banget sama mantan nya damoooog hehehehe :p terus kamu tuh juga baik banget,sukanya kalo ngeluh kita sering ngeluh bareng ya hehe :p

13.Fauzi Handoko, Kohan makasih banget ya dulu waktu jaman2 nya aku galau sering ditemenin duduk bareng,terus kalo aku minta bekal mu pasti di kasih.terus kita suka ngomongin orang yawkwk :p

14.Feri Nurlisa, Lisa makasih ya selama ini kalo ngerjain soal ibadah kita pasti bareng hehehe terus juga dulu pernah nyontekin aku.

15.gladies chintia, AAAAA GLADIES!!!gladies tu kocak banget sumpah pasti bakalan ngakak terus sama dia tuuuh,gladies makasih banget yaa aku sayaaang sama kamu.aa mau nangis :'( kamu tu selalu bikin aku ketawaa,kalo ngobrol heboh gitu,terus kita kalo ketemu sukanya ejek2 an 'rupamu!' haha kalo gak ntar aku senderan di bahumu terus aku sukanya nyanyi2 'APA SALAHKU??!!' terus kamu nyaut,terus kamu sukanya ngejekin aku pacarnya pak Pardi woo bikin gosip sekelas jadi ngejekin aku-_-

16.Hera Maulidina, Hera makasih ya udah sering sharing bareng juga sama aku,kalo gak sholat kita juga sering bareng,trus sering diajak cerita juga,kalo lagi habis mid itu kita sering ngobrol juga duduk kita juga depan belakang soalya hehe :p

17.Muhammad Alvioza haa makasih banget ya Alvin selama ini kamu kalo aku pukulin gak pernah sambat,kalo aku lagi marah2 kamu mesti sedia punggung hehe,terus sukanya sharing juga sama aku.makasih ya :)

18.Niken Safitri,aku gak deket sama Niken tapi anak kelas selalu care sama Niken,niken be strong ya jalanin hidup :')

19.Noor Ayu,waaaa ayu makasih banget ya aku dulu suka jahat sama kamu aku dulu udah sebel sama kamu,tapi makasih ya kamu selama satu semester duduk sama aku,selalu cerita ini-itu terus hehehe rahasia kita ya yuk :p

20.Novika Ayu Rosalia,aku juga gak deket sama Novika tapi novika sering ngajarin aku Mtk,aku juga sering ngajarin dia bahasa inggris hehehe

21.Nur Annisa,AAAAA GATAU MAU NGOMONG APA LAGI :") dia tu bener2 baik sama aku selama ini,kita selalu rebutan nilai,tapi TPM kali ini mesti dia di bawahku,terus suka nya nglawak bareng,ini itu bareng,kita sama2 suka secondhand yaa terus aaaa pokoknya udah gak bisa diungkapin pake kata2

22.Nurina Vito,aku juga gak deket sama Nurina tapi dia selalu jawab kalo aku tanya ini-itu tentangpelajaran hehe

23.Nurul Sulistyaningsih, Nyunyun makasih banget yaaa kamu tu juga temen sharing ku kalo di kelas,di bbm,di sms haaa semuanya hehe

24.Romi Fadholi, si SEKSI hahahaha aku suka banget ngejekin dia,anaknya asik pinter juga,kocak banget orang nya mana mancung pula.Aku suka di bikin ngakak sama orang nya.Lugu banget.masak speaker kelas bergerumuh dia tu sampe hahahahaha ngakak deh udah gak usah dijelasin kasian :p

25.Witantra Hariastama,haaaa ini HAR haha makasih ya tan dulu pernah ngasih tau aku kalo bangun tidur suru ngomong apaa gitu terus ngomong sabar,sabar,sabar.terus kita main pembantu2an kamu sopirnya aku pembantunya wkwk

26.Yuniasti Eka, Ochaaaak makasih ya kamu tu baik banget sukanya bikin iri terus gara2 sepatunya baru terus-_- waa tapi kamu tu seru ornag nya pinter nglawak hehehe

27.Yutha Derrosa haaa ini kembaranku di kelas wkwk semua orang ngira nya kita kembar kalo gak kakak adek ya kaya aku sama agatha gitu.tapi nek ini mbok sampe body2 nya tuh mirip banget.terus dia juga pernah sharing tentang keluarga ke aku,orang nya baik banget bikin ketawa kaya aku dia sifatnya wataknya hehe


"ikha tu kadang-kadang baik,kadang kadang kebalikan nya.Sinis tapi dalam hati gak sama sekali"

"Ikha tu Egois,emosional orang nya,gampang tersinggung,cuek tapi bisa ngertiin,enak di ajak curhat"

"Ikha tu gampang marah,tukang ngambek,suka banting-banting,enak diajak curhat,bisa jaga rahasia,kali lagi seneng tu bisa baik banget''

''Ikha tu cinta banget sama damog,sampe apa-apa pasti damog kita lagi ngomongin apa dia tiba 'eh tau gak!kemarin damog gini loooh' hahaha.orang nya ceplasceplos,baik,suka marah-marah sama adeknya,gampang bingung,terus logika nya jalan banget kalo lagi ngerjain tugas"

"Ikha tu baik,suka marah-marah gak jelas,pendendam,terus sering banget lupa kalo udah lupa semua orang disalah-salaahin"

"ikha itu ngeyelan orang nyaaa"



Aku masih inget lho waktu aku nanyain kalian aku orang nya kaya gimana terus aku tulis di buku biologi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar