Sabtu, 26 Februari 2011

26 Febuari 2011 (at school)

Bahasa Inggris
Tadi bahasa inggris gak ada pelajaran,biasa kan bu Lilis satu jam sosialisasi sama kita,soalnya emang bu Lilis jarang ada waktu buat anak kelas.Lagian punya anak kecil,masih bayi juga.Dia wali kelas ter the best loh ya..ever haha.Iya tadi cuma ngomongin malem taqorub besok harus ini harus itu bawa ini bawa itu.Terus juga tadi bu Lilis ngasih bocoran bakalan ada razia hape 2 kali,jadi siap-siap aja buat gak bawa hp titipin mama aja.Yaudah.Kalo sekarang gapapa soalnya udah jarang ada sms masuk juga haha.Ya pokoknya cuma basa-basi kaya gitu.

Al-Quran Hadist
Tadi Al-Quran hadist nyicil ujian praktek.Sebenernya udah dari kemarin ya!!Udah dari minggu kemarin!Tapi gara-gara aku diajak ngobrol sama Agatha di ajak sambat Agatha,dan mau maju sama Agatha gak boleh terus bilangnya "Ah udah kha besok aja bareng aku" emang dia itu iblis-_- alhasil aku gak maju,Nisa aja udah maju 10 surat bayangin wey-_- yaudah tadi akhirnya aku maju juga baru 5!Mana tadi waktu surat An-Nashr aku malah surat Al-Ashr-_- Waktu mau ngapalin Al-Kafirun blabla itu diganggu sama Agatha,akhirnya ya tadi aku tutup telinga tutup mata dan sambil teriak!!Dia nya malah ngakak2,waktu mau maju pak Agus udah keluar grrrrrr

TIK
Tadi TIK juga ujian praktek.Sebenernya gak dadakan,tapi aku baru tau nya sekarang kalo ada pelajaran TIK-_- Lancar juga ujian praktek nya orang cuma suruh di ms.Exel yang suruh nyari Rata-rata semacem Average,min,max,sum..dan yang gatau itu PREDIKSI nya!Iya sebenernya udah girang ya udah nemu pake rumus =IF(blablabla) tapi janggalnya..disitu yang rata2 nya 8.33 itu gak LULUS,ya jelas aku shock dan pasti salah kan-_- terus agatha maju itu agatha udah selesai aku sama nisa di depan sendiri,(itu di lab) pak Qomar juga gak jaga di depan,tapi jaga di belakang via cctv-_- eh waktu aku tanya Gladis pak Qomar langsung ngancem mau kasih nilai nya Gladis Minus-_- yaudah gak jadi,Agatha juga ternyata gak di isi yang prediksi,yaudah gak di isi,waktu udah di save,ternyata Kohan sama Elvy teriak2 girang gitu nemu rumusnya.Sial-_-

Istirahat
Wkatu pelajaran TIK kan seharusnya di jeda sama istirahat,tapi tadi itu dilangsungin jadi kita gak istirahat.istirahat nya telat.Langsung ke kantin.Liat makanan mau muntah-_- gatau kenapa padahal ya laper.Akhirnya cuma beli apa sih itu namanya yang aku makan di tempat dek Laras yang panjang merah agak pedes itu,sama superco,sate(1 tusuk) sama montea blackcurrent anak kelas udah pada di meja yang biasanya pada makan kikil,pada makan bakso aku cuma mintain dooooang :p waktu balik ke kelas jajan sate lagi haha

Aqidah
Waktu Aqidah tadi duduk nya sama Agatha.Depan Elvy sama Yutha belakang Amadea sama Nurina samping kiri Nisa samping kanan Nyunyun Kikin.Itu beneran gak ada yang merhatiin kasian bu Lusi-_- Yutha sama Elvy gatau deh itu sibuk sendiri di depan,Nyunyun ngobrol sama Hera,Kikin nangis-_- habis berantem sama Alvin katanya sih cemburu sama anak kelas hahhaa hokya,terus aku baca novel,Agatha coret-coret buku,Nisa tidur kayaknya!Kasian dia lagi sakit :p terus Nurina sama Amadea malah gila sendiri nyanyi lagu nya d'bagindas-_-

Matematika
KOSONG!!Yaaaaaaah ini sumpah ya kalo Mtk sama Ipa kosong tu yang paling sebel cuma aku sama Nisa,kita lagi taruhan soalnya :p mau ngejar nilai malah pak Topik kosong,suruh ngerjain detik-detik yang terakhir,bawa sih tapi anak kelas pada gak ngerjain gak ada greget dan aku lebih suka baca novel nya yaudaaaah akhirnya sepakat gak ngerjain,terus Agatha teriak "IKHA MAU PULANG GAK???" akhirnya pulaaang.PULANG PAGI LOOOOH :DDD

Terus tadi kan ada pertemuan orangtua,haha kata mama aku mulai "peningkatan" loh,bu Lilis ngomong nya gituuuu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar