Jumat, 04 Februari 2011

Hasil TPM

Kemarin tanggal 31-1 TPM kota.hasilnya juga udah keluar langsung tanggal 1 malem nya.Ya emang mungkin telat banget buat cerita.Tapi siap buat cerita dan post di blog baru sekarang.Itu aja aku pertama tau dari twitter.pada heboh gitu kan biasa.terus papa sms 'mbak,coba liat mediascanter.co.id dari tadi papah buka gak bisa' ya aku cuma buka aja aku kira apaan.Terus ada label hasil latihan UN yokyakarta kalo gak salah.Ternyata ada password nya.Papah ku juga gak tau passwordnya apa.Akhirnya aku heboh juga di twitter tanya sana-sini buat nanya passwordnya.

Akhirnya dapet.Dan pas itu masih bingung lagi nge klik smp nya dimana saking gemeteran atau gak tau deh itu-_- terus akhirnya udah bisa.Tau gak?Nem ku jelek.banget.waktu liat nemku langsung teriak 'Mamaaaaaaaa!!!!" gak percaya.Ya jujur aja nilainya gak sebanding sama soal yang aku kerjain kemarin.Nem ku cuma 24.10 itu dari mata pelajaran.Dan aku waktu itu bener-bener emosi.bener-bener gak habis pikir liat nem ku.Waktu aku liat twitter ternyata gak cuma aku doang yang nilainya jelek.Dan beruntungnya masih ada banyak yang ada di bawahku.Banget.Dan ada beberapa yang aku kenal ada di bawahku.Masih bersyukur.

Habis itu aku liat tempat anak-anak.Dan aku gak syok si Nesya dapet nem 31.00 aku pikir malah bisa lebih,dan aku shock nya aku bisa di atas Chandra,yang katanya dia rangking 2 di kelas nya.Dan dia ada di bawah ku banget.Aku bersyukur banget bisa diatas mereka.masih ada yang di bawahku.Tapi tetep aja kagol.

Ya ternyata emang aku nya yang salah ngitung.Tapi benci nya kenapa di jawabanku itu ada di pilihan nya?Aku sebeeeeel.....Aku kagol :"(

1 komentar: