Kamis, 17 Februari 2011

Maret

Hahaha ini sebenernya post gak penting banget gak usah di baca.Aku hari ini mau nyampah aja di blog.Liat aja ini udah post ku yang ke 3 looooooooh-_-"
Jadi kan tadi habis dari kantin,aku sama nisa langsung ke kelas kan,ikut gabung sama Nyunyun,Agatha,Yutha sama Lisa.terus gatau kenapa lagi pada ngomongin maret-maret gituuuu.Yaudah berhubung aku ulang tahun nya pas maret aku bilang deh sama mereka satu-satu

'Woy aku ultahnya maret lhooo!!!pokoknya kalian harus kado aku.Aku suka sama merah sama spongebob juga.Pokoknya Merah dan Spongebob.HARUS!!'

wakaka maksa abis ya.ya biar habis aku taun kemarin kekurangan kado sih-_-"terus habis itu yutha nyletuk gini

'Gak monokurobo aja kha?Wakakaka'

Demi apa itu dalem banget yaaa.secara aku dulu waktu SD pengumuman sama seangkatan pokoknya harus ngado aku monokurobo.Iya dulu aku sukaaaaaaaaaaaaaaaa biyanget sama monokurobo.Sekarang?Au ah gelaaap.Terus kan pada tau kalo aku benci polkadot...masa nisa nyletuk gini

'Ikha di kado bh polkadot aja'
'Di kado silikon polkadot aja!'
'Baju polkadot aja'

Anjir....itu udah geli sendiri aku dengernyaaaaa.terus jadi takut beneran kalo dikasih nya polkadot......
gak penting ya...iya makanya gak usah dibaca---"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar