Jumat, 25 Februari 2011

Kangen

Berantem.Iya kita berantem ya ini?Kita sekarang beda ya bey,kita sekarang dikit-dikit berantem.Sekarang aku beda,sekarang kamu juga beda sekarang kita beda.Aku childish.Sekarang kamu dewasa banget.Aku kangen kita yang dulu kaya gak pernah berantem.Yang selalu ketawa terus.Aku gak bisa berenti nangis lho kalo aku nge blog kaya gini ngomongin kamu.Aku gak bisa berhenti nangis kalo nginget-nginget yang dulu.Ya mungkin gak senangis dulu,paling cuma ngeluarin air mata banyak gak sampe bersuara.Kaya sekarang gini,nangis.Lega kalo udah nangis walaupun belum sepuasnya.

Aku gak pernah cerita ke siapapun sampe sedetil itu kalo aku lagi ada masalah sama kamu.Paling cuma 'iya aku lagi ada masalah' 'jadi gini blablabla aku kali yang terlalu gini blabla' maksudnya ada beberapa hal yang emang aku tutupin.Dan setelah cerita itu aku berusaha tenang,calm berusaha kaya gak ada apa-apa.Berusaha ketawa.Tapi emang dasarnya aku yang bego aku gak bisa acting sampe anak-anak kelas pada bilang 'Aku tau lho kha matamu tu ke kita tapi kamu fokus nya gak ke kita' Ya aku cuma senyum.Di sekolah juga kalo gak bener-bener sendiri aku gak bakalan nangis.Di rumah juga gitu.

Kadang kalo di rumah pura-pura tidur padahal nangis,terus ketiduran bangun-bangun mata bengkak gak berani natep mama pasti ngehindar terus. Iya aku emang sakit di giniin,tapi aku berusaha gak sakit.berusaha oh ini emang salahku aku emang harus nerima semuanya.Kaya...setiap permasalahan tu aku yang mulai.

Aku masih inget banget dulu waktu jaman hts an jaman kita belum jadian kamu pernah minta maaf sama aku sampe aaaaa sampe bisa bikin aku ketawa-ketawa sendiri.

Aku masih inget juga dulu kamu pernah minta maaf sama aku lewat fb haha.

Sekarang kalo kita maafan paling juga cuma 'maaf' 'iya aku minta maaf' yah apa ya...ya mungkin emang biasa ya tapi kalo di liat sama dulu tu perbedaan nya tu bener-bener drastis.Duh udah kalo udah gini udah gak bisa ngomong apa-apa lagi.

I've always been here. Even though you hurt me as sick as anything that I would try to always stay here. Whatever it is as sick as I am sure, all will have his reward in the next day. I'll be happy. There are times I'm happy, and maybe now is my time below. And I hope I will feel happy with you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar