Rabu, 02 Februari 2011

Aku sayang Damar

Aku sayaaaang banget sama damog.gatau kenapa nya.Intinya ya aku sayang aja sama dia.Aku gatau alesan apa yang tepat buat jelasin kenapa aku sayang dia.Aku juga gak pernah tau sebelumya kalo aku bisa sama Damog sekarang.Aku juga gak pernah tau kalo dulu aku bisa sampe 10 bulan sama damog.Padahal bayanganku aku gak bakalan lama sama damog.Paling cuma 3 bulan.Tapi ternyata aku sok tau-_-" aku bisa 10 bulan sama dia.
Aku takut dia bosen sama aku :( aku takut dia gak sayang sama aku lagi.Aku takut kalo besok udah lama sama damog tiba-tiba putus di tengah jalan.Aku gatau gimana sakit nya ntar.Aku gatau gimana stress nya aku ntar.Aku gatau gimana cari pengganti nya damog ntar :( iya mungkin banyak banget yang lebih dari damog.mungkin banyak yang lebih baik dari damog.Tapi aku gak mau.Aku gak bisa.Gak ada orang yang bisa kaya damog.
Damog tu bedaaaaaa banget dari cowo-cowo lain.Dia tu gimana ya...ya feelnya beda aja gitu lah kalo sama dia tu.Bawaan nya pasti seneeeng banget.Damog orangnya baik banget.Ngambekan dulu tapi sekarang udah enggak :p Aku sekarang lebih belajar aja sih gimana caranya berubah jadi yanglebih baik buat aku sama damog.Terus damog itu.....tipe orang yang talk less do more.Jadi dia tu gak kebanyakan ngomong gak kebanyakan ngoceh ah ya gitu deh.Ya walopun aku kalo sms an sama dia singkat2 dan seperlu nya tapi kalo ketemu gak kaya gitu.Kalo ketemu rameee.Ih seru pokoknya pacaran sama dia tuh.Aku ngrasain sayang banget bangetan sama cowok baru sekali ini.Ya namanya juga udah 10 bulan udah lama jadi udah makin sayang banget kan.Terus aku orang nya suka cemburuan sekarang gampang cemburu nya.Gak asik banget kan-_- ya gimanaaaa aku juga gatau kenapa bisa kaya gituuuu.Maaf ya damog :( aku juga bakalan lebih percaya sama kamu kok sekarang.Aku bakalan kurangin cemburu aku.Aku juga gak mau sok tau lagi sekarang hehehe :p
Gak tau kenapa ini aku lagi pengen cerita tentang damog.lagi pengen muji damog.Temen-temen kelas ku mungkin udah pada bosen ya kalo aku ngomongin damog jadi ya aku ceritanya ke blog aja :p sampe si Elvy tu bilang 'Kamu tu apa-apa damog apa-apa damog.Ntar lama-lama mukamu kaya damog tau gak' hwhw muuph vy kamu sirik aja :3 terus damog ituuuuuuu ah damog tu someone that I loved so I couldn't leave him for any reason....Tapi banyak temen aku yang bilang besok kalo putus kayaknya bakalan aku yang mutusin.Tapi itu bakalan lama banget.Kenapa?Soalnya aku sayang banget sama dia.
Beneran ya...damog tuh ajaib banget bisa bikin aku sayang sama dia sampe selebay ini.Dia tu jarang gombal gituuu tapi sekalinya gombal jadi lucuuu jadi suka digombalin padahal aku dulu gak suka di gombalin :B terus damog tu enaaaaak banget buat di peluk.Aku suka aja meluk-meluk dia hwehehe.Soalnya kita tu lebih ke aku nya yang meluk bukan dia yang meluk aku-_-' tapi aku seneng gitu kalo dia udah meluk aku.Kayak berasa beban nya tu keilang semua gituuuu.
Damog paling lama pacaran baru kali ini looooh.Aku jugaaaaaa hehehe.Damog pertama balikan sama aku jugaaa.Iii seneng yaaa kalo jadi serba 'pertama' aku juga kebanyakan pertama sama dia.Pertama sakit ati kaya gitu sama dia.pertama dibuat nge fly se nge fly nge fly nya juga sama dia.pertamanya dipeluk sama dia.pertamanya pacaran seseru ini sama dia.selama ini juga sama dia.Haaaa dia serba pertama loh buat aku.special dong berarti :p
Terus aku seneng kalo liat dia ketawa.kalo gak senyum terus keliatan giginya iiiii itu lucu banget taaaaaaaaaaauuuuu.Terus kalo dia godain aku semisal sama cewek-cewek lain sebenernya itu ngeselin abis bikin badmood,tapi ada kesan tersendirinya aja gatau kenapa.Ya gak seneng sih kalo di goda2 in tentang cewek gitu.tapi gapapa sih kalo cuma bercandaan biasa.Terus aku suka kalo dia udah ngusap-ngusap kepalaku aaaaaaaa aku kayak apanya aja gitu kaya dijaga banget.di gandeng gitu juga aku suka hahahha :p terus dia suka nyubitin pipiku.sakit.tapi seneng :p kalo benci nya tu pas dia nyubitin hidungku.tapi...aku juga seneng hehehe Aku sebenernya gak mau post kaya gini.Takut dibaca damog,takutnya dia ntar ke GR an-_-" tapi mau post dijmana lagi coba?

i love him sooooooooooooooooo muuuuuuuuuchhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar